Yenny-Wahid
Yenny Wahid. (foto: detik/Azizah)

harianpijar.com, JAKARTA – Putri dari Presiden ke-IV RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid berharap agar kabinet yang akan membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menjalankan programnya lima tahun ke depan dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

Karena itu, Yenny Wahid meminta pemerintahan periode kedua Jokowi lebih banyak menciptakan terobosan bagi kesejahteraan rakyat. Selain itu, dirinya juga berharap agar Presiden dapat merealisasikan visi misi yang telah dijabarkannya kepada masyarakat.

Baca juga:   Jokowi Sebut Bisa Saja Aktivis '98 Jadi Menteri, Begini Kata Adian Napitupulu

“Kita berharap Presiden dapat mengaktualisasikan visi misi beliau tentang pembangunan manusia Indonesia bisa dijabarkan dalam program-program yang implementatif dan kemudian akan berdampak bagi kemajuan kualitas manusia Indonesia sendiri,” kata Yenny Wahid saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Oktober 2019.

Selanjutnya, Yenny Wahid juga mengharapkan agar kabinet nanti adalah kabinet yang mengerti dan menjabarkan keinginan visi misi presiden.

Baca juga:   Jokowi Pilih Jaksa Agung Bukan dari Parpol, Begini Kata M Prasetyo

“Kita berharap bahwa kabinet nanti adalah kabinet yang bisa mengerti dan menjabarkan keinginan visi misi presiden, kabinet yang bisa bekerja sama gesitnya dengan Presiden, dan kabinet yang melayani masyarakat,” tandas Yenny Wahid yang juga salah satu pendiri Wahid Foundation itu. (elz/med)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of