Kemampuan Mulan Jameela Diragukan, Gerindra: Kita Sudah Upgrading

Sufmi-Dasco-Ahmad
Sufmi Dasco Ahmad. (foto: detik/Lamhot Aritonang)

harianpijar.com, JAKARTA – Fahrul Rozi, salah seorang caleg yang gagal jadi anggota DPR RI, meragukan kemampuan Mulan Jameela sebagai anggota Dewan. Dirinya menilai keberadaan Mulan Jameela akan menjadi beban partai.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberi pembelaan terhadap Mulan Jameela. Menurutnya, kemampuan Mulan Jameela tak kalah dengan yang lain.

“Kita sudah mengadakan upgrading, sudah mengadakan upgrading, kita sudah lihat kok kemampuan yang bersangkutan. Nggak kalah dengan yang lain yang baru-baru,” ujar Sufmi Dasco Ahmad, Senin, 7 Oktober 2019.

Baca juga:   Terkait Pencegahan Setya Novanto, DPR Akan Kirim Nota Keberatan Kepada Presiden

“Soal kemampuan, soal jam terbang, ya kan itu semua baru. Jadi, kita nggak boleh menge-judge orang soal jam terbang dan kemampuan,” tambahnya.

Terlepas dari hal itu, Sufmi Dasco Ahmad memastikan partainya menjalankan konsep keadilan. Dirinya mempersilakan pihak yang merasa tidak puas untuk menempuh jalur hukum.

“Dan partai menjalankan konsep keadilan. Sehingga, kalau ada ketidakpuasan silakan ditempuh jalur sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Seperti diketahui, Fahrul Rozi, salah seorang caleg yang gagal jadi anggota DPR RI lantaran digantikan Mulan Jameela, melaporkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) ke Komisi Yudisial (KY) dan Badan Pengawas Mahkamah Agung (Bawas MA).

Baca juga:   Andre Rosiade Soal PSK yang Digerebek Dihukum 5 Bulan Penjara: Kemaksiatan Harus Diberantas

Fahrul Rozi yang dipecat sebagai kader Partai Gerindra itu menilai keberadaan Mulan Jameela akan menjadi beban partai ke depannya.

“Masalah kemampuan kayaknya jadi beban partai dan fraksi. Karena jadi dan naiknya banyak kontroversi di masyarakat,” kata Fahrul Rozi, Senin, 7 Oktober 2019, seperti dilansir detik. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar