Soal Pelantikan Jokowi, Andre Rosiade Geram dengan Pernyataan Politikus Demokrat

Andre-Rosiade
Andre Rosiade. (foto: detik/Ari Saputra)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade merasa geram, saat politikus Partai Demokrat Zara Zettira ZR menyindir dirinya atas pernyataan soal pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, Zara Zettira menyoroti klarifikasi Andre Rosiade soal rencana pelengseran Presiden Jokowi yang diungkapkan politikus Partai Gerindra Permadi.

Dalam sindirannya, Zara Zettira mengutip kalimat Andre Rosiade yang dituliskan dalam berita pada Minggu, 29 September 2019 itu.

“Tapi kalau mau menjatuhkan, saya rasa tidak etis. Bangsa ini butuh pertumbuhan ekonomi, butuh persatuan. Terlalu besar ongkosnya kalau terus menjatuhkan pemerintah di luar pemilu,” kata @andre_rosiade,” tulis akun @zarazettirazr, Senin, 30 September 2019 kemarin.

Baca juga:   Jokowi Selesai Susun Kabinet, Dahnil: Gerindra Tak Pernah Minta Menteri

Sementara, Andre Rosiade membalas cuitan tersebut dengan meminta Zara Zettira supaya membaca isi lengkap beritanya. Selain itu, jangan hanya membaca judul tanpa menilik isi di dalamnya.

“Baca yang lengkap, jangan baca judulnya yang meng-framing,” ungkap akun @andre_rosiade.

Kemudian, Zara Zettira menepis tudingan Andre Rosiade dan menegaskan bahwa dirinya telah membaca seluruh isi berita. “Gue selalu baca! Makanya bisa copas quote di postingan!” cuit Zara Zettira.

Baca juga:   Belum Mau Komentar Banyak Soal Pertemuan Prabowo-Jokowi, Amien Rais: Kok Tiba-Tiba Nyelonong?

Namun, Andre Rosiade memberi balasan dengan menyatakan dirinya sebagai orang yang paling berani mengkritik Jokowi. Bahkan, dirinya selalu konsisten memberi kritik jika kebijakan Jokowi tidak tepat.

“Coba saya tanya. Siapa yang paling berani kritik Pak @jokowi???? Emang politisi @PDemokrat??? Saya selalu konsisten mengkritik Pak @jokowi kalau kebijakan tidak tepat. Tapi maaf saya bukan pelaku makar!!! Dan jangan ragukan komitmen saya bela rakyat!!!!” tandas Andre Rosiade. (elz/sua)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar