Sinopsis-Ishq-Mein-Marjawan-Episode-59
. (foto: screenshot Youtube via intifilm)

harianpijar.com – Serial India yang bertajuk Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di ANTV pada pukul 12.00 sampai 14.00 WIB. Diketahui, Ishq Mein Marjawan di rilis oleh COLORS TV pada 20 September 2017 hingga 28 Juni 2019 dengan total 475 episode.

Diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, Ishq Mein Marjawan menghadirkan perpaduan kisah thriller dan romance sehingga mampu menampilkan suasana yang berbeda.

Adapun Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 59 yang harianpijar.com lansir dari intifilm adalah sebagai berikut:

Ishq Mein Marjawan Episode 59 diawali saat Virat berkata pada Deep agar membunuh reporter itu. Menurut Deep, mereka harus memberinya bagian namun tidak dapat memberikan alamat ini kepada nya.

Ishq-Mein-Marjawan
Ishq Mein Marjawan.

Reporter itu berkata kepada Arohi bahwa Deep akan membunuh orang tuanya. Arohi mengatakan Deep akan pergi ke ayahku untuk kode itu karena hanya sang ayah lah yang tahu, aku akan terus mengawasinya.

Arohi mengawasi Deep. Deep lalu keluar dari kamarnya. Arohi mencari catatan.

Deep datang dan berkata Arohi beritahuku di mana ibuku berada, kau tidak bisa menang dari ku. Arohi berkata aku suka ketidakberdayaan ini di wajahmu. Deep berucap bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan dirinya.

Deep mengikatnya dan berkata aku akan menemukan ibuku, pikirlah bagaimana kamu akan menyelamatkan orang tuamu. Deep pergi. Arohi mengatakan bagaimana aku akan keluar dari sini. Tara melihat Deep mengikat Arohi.

Tara menerima telepon dan pria itu mengatakan pergi ke orang tua Arohi sebagai Arohi dan minta kode dari mereka. Tara berkata aku akan membunuh mereka setelah itu.

Di sisi lain, preman Deep memukul orang tua Arohi. Ibunya menangis dan berkata tolong lepaskan suamiku. Tara datang ke sana dan mengatakan ibu, aku Arohi, putrimu.

Tara lalu memeluknya dan berkata aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Sang ibu lantas mengatakan selamatkan ayahmu. Tara berkata kau tahu kodenya, tolong beritahu aku kode itu, ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan ayah.

Arohi mencoba membuka ikatan tangannya. Ibu Arohi berkata aku tidak bisa memberitahumu kode itu, pemilik perusahaan ingin memilikinya tetapi ayahmu berkata dia tidak akan memberikan kode itu kepada siapa pun, dia menculik kami dan memberi tahu dunia bahwa kami sudah mati, pergi dari sini sebelum mereka melihat kamu.

Tara mengatakan jika kau memberi tahu aku kodenya aku dapat memperbaikinya. Ibu Arohi berkata aku tidak bisa memberitahumu. Sementara itu sang reporter berhasil mengeluarkan Arohi.

Kemudian, seorang preman menaruh pistol ke Tara. Ibu Arohi berkata tolong lepaskan putriku. Tara berkata ibu tolong selamatkan aku, beri tahu mereka kodenya. Arohi bergegas. Ibu palsu Arohi (Mausi) mencoba menghentikannya, namun reporter memukul kepalanya dan dia pingsan.

Preman itu mengatakan aku akan menembaknya. Ibu Arohi lantas memberitahu kodenya adalah Arohi6421. Arohi datang ke sana dan bersembunyi. Dia berkata jadi Tara datang ke sini sebagai Arohi. Malik mengatakan lepaskan lelaki tua itu. Ibu Arohi berkata Malik telah menahan kami di sini, dia jahat, dia akan membunuh kita, Malik adalah Virat. Semua orang terkejut. Arohi mengatakan Virat adalah Malik bukan Deep, dia menyekap orang tuaku.

Ayah Arohi menangis dan mengatakan kata sandi sudah keluar. Ibu Arohi berkata aku harus menyelamatkan Arohi. Arohi menangis mengatakan mereka bahkan tidak tahu itu bukan Arohi.

Selanjutnya, Mausi lalu terbangun dari pingsannya. Dirinya meminta agar seseorang bisa membuka pintu untuknya. Mausi berhasil memecahkan kunci dan keluar. Dirinya berujar bagaimana aku akan memberi tahu Deep bahwa Arohi tahu tentang orang tuanya.

Arohi berkata aku harus mengeluarkan mereka. Virat mengatakan pada ayah Arohi bahwa setelah bertahun-tahun kau memberi kode untuk gadis yang bukan putrimu. Ibu Arohi berkata dia adalah putriku. Tara duduk di kursi dan mengatakan aku Tara, bukan Arohi, putrimu mirip denganku, dia dihukum karena semua dosaku, ini saudaraku Virat. Virat mengaku bahwa mereka menunggu siang dan malam untuk saat ini. Virat mengatakan bakar seluruh tempat ini.

Ayah Arohi berkata jika dia bukan putri kami, lantas dimana dia, tolong biarkan kami bertemu dengannya. Virat mengatakan dia datang untuk menemuimu, tetapi kau tidak mengenalinya. Virat meminta Tara untuk pergi dan memeriksa apakah kata sandi itu benar.

Baca juga:   Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 20: Tahu Pratima Istri Bablu, Durgadevi Terkejut

Preman menutupi wajah orang tua Arohi. Tara mengambil batu, haruskah aku membakar kalian berdua. Arohi keluar. Tara berkata kamu datang juga, aku pikir kau tidak mencintai hidup mu. Arohi mencoba menghentikan Tara dan memukulnya. Para preman membawa orang tua Arohi dari sana. Tara mendorong Arohi. Tara akan membakarnya tetapi Deep menelepon dan berkata kita membutuhkan wajahnya.

Tara pun membakar tempat itu dan pergi. Arohi bangkit dan lari dari sana.

Deep membuka loker. Virat mengatakan telepon Anjali untuk membuka pintu bagian dalam dan setelah itu kau harus membunuhnya. Arohi menjerit dan berlari mengejar mobil. Arohi mengatakan bagaimana aku akan menyelamatkan orang tua ku.

Deep menelpon Arohi dan mengatakan datang ke mana aku memintamu, aku butuh wajahmu, jika kau ingin melihat orang tua mu hidup, datanglah ke tempat yang aku katakan. Arohi berkata aku juga punya ibumu. Deep berkata jangan buang waktu.

Arohi datang ke sana dan bertanya di mana orang tuanya. Deep mengatakan pergi dan berdiri di depan pemindai itu. Loker terbuka. Arohi berkata kamu ingin emas kan, katakan dimana orang tuaku. Deep tertawa dan berkata aku berjanji untuk di ingkari, pergi dan cari orang tuamu, mereka tidak punya waktu. Arohi berteriak dan berkata tolong katakan dimana orang tuaku.

Deep mencengkeramnya. Arohi mendorong dan menamparnya. Deep mengatakan pergi dan selamatkan mereka, kamu tidak punya waktu. Arohi berkata aku tahu Malik adalah Virat, kau dan Virat sedang memainkan permainan ini bersama, aku akan merusak segalanya.

Deep bingung dan bertanya siapa Malik dan Virat. Arohi mengatakan Virat adalah Malik, dia telah menyiksa orang tua ku, Virat melakukan semua itu karena kamu juga bertanya kepadanya. Deep mengatakan aku dan Malik tidak pernah datang di depan satu sama lain, Malik meminta aku untuk berpura-pura menjadi Malik tetapi apakah itu Virat.

Arohi berkata kamu dan ibumu memainkan permaianan ini. Deep mendorongnya dan mengatakan ayahmu melakukan itu, Virat punya satu kata sandi dan ayahmu punya satu, Virat menculik mereka. Arohi mengatakan ibumu ingin mengambil semua emas itu, Ayah ku menyerahkan hidupnya untuk menyelamatkannya, aku tidak sepertimu, aku akan menyelamatkan mereka. Deep menyebut Riverside Banglow. Arohi bingung. Deep mengatakan bahwa Malik telah membawa mereka, pergi dan selamatkan. Arohi berlari.

Arohi datang ke Riverside Banglow. Dia melihat orang tuanya dan memanggil mereka. Orang tua Arohi melepas topeng dan mereka ternyata Virat dan Tara.

Arohi bertanya di mana orang tuanya. Mereka pun tertawa. Virat mengatakan Deep suka membodohi orang-orang, dia meminta kami untuk datang ke sini dan melakukan drama ini. Arohi mengatakan dalam hati, kamu melakukan ini sekali lagi Deep. Virat berkata Deep akan membunuh orangtuamu dan dia mengirimmu ke sini, Deep sangat pintar. Arohi mengatakan di mana orang tuaku. Virat mengatakan bagaimana kau akan menyelamatkan mereka Arohi. Tara mengatakan kami tahu kamu adalah Arohi.

Tara menodongkan senjata pada Arohi dan mengatakan kami tidak membutuhkanmu lagi. Aku akan menembakmu di sana-sini. Deep akan membunuh orang tuamu.

Para penjahat akan menembak orang tua Arohi. Seseorang datang dan memukul mereka semua. Dia membunuh mereka. Orang tua Arohi bingung. Virat mencengkram Tara. Tara mengatakan apa yang kamu lakukan Virat, dia akan lari. Arohi berlari. Tara mengatakan apa yang kamu lakukan Virat, Arohi membunuh ibu kita.

Virat mengatakan kita akan membunuhnya tetapi dengan rasa sakit. Virat mengatakan dia tidak tahu di mana orang tuanya, biarkan dia menemukan mayat mereka, aku ingin melihat rasa sakit di wajahnya, dia akan meminta kematiannya. Tara berkata aku akan hidup sebagai Tara dan Deep akan selalu menjadi milikku, dia akan pergi dari kehidupan Deep.

Orang itu membunuh semua penjahat dan dia adalah Deep. Orang tua Arohi bingung. Deep membebaskan mereka. Ayah berkata terima kasih telah menyelamatkan hidup kami tapi siapa kamu. Deep mengatakan kau harus pergi dari mereka, ada mobil di luar, silakan duduk di sana. Mereka duduk di mobil.

Baca juga:   Sinopsis Madhubala ANTV Episode 35: Madhu-RK Bicara Tentang Perasaan, Dep Berusaha Cegah Radha ke Acara RK!

Tara dan Virat bersorak. Deep menembak gelas mereka. Dia mendorong Virat dan mengatakan kamu adalah Malik, kau pikir aku tidak akan pernah tahu. Virat dan Deep saling memukul. Virat mengatakan aku melakukan itu karena aku jauh lebih pintar, kau tidak pernah tahu aku Malik, aku memiliki segalanya dan kau tidak punya apa-apa sekarang, yang kau miliki hanyalah ibumu dan sekarang kau tidak memilikinya.

Deep mendapat telepon dari Arohi. Dia mengatakan jika kamu ingin ibumu hidup, temui aku di luar. Arohi hendak menyerang Deep tapi Deep menghentikannya. Arohi berkata kau membunuh orang tuaku, aku akan membunuhmu. Deep mengatakan orang tuamu masih hidup, aku membawa mereka, mereka ada di mobil itu.

Arohi bingung. Deep mengatakan sopir dapat membawanya dari sini, ini adalah kesempatan terakhir mu, jika kau tidak memberi tahu aku di mana ibu ku, sopir akan membawanya. Arohi memberi tahu dia alamatnya.

Arohi mengatakan kepada orang tuanya .. ayah..ibu .. mereka pikir dia adalah Anjali.

Selanjutnya, Deep datang ke toko sesuai alamat, namun tidak ada orang di sana. Deep mengatakan kamu menipuku lagi, Arohi.

Arohi berkata Deep mengubah wajah ku, dia ingin kata sandi untuk loker itu. Ibu Arohi berkata menjauhlah dari kami, jangan sentuh kami, kami tahu kau bersama Malik dan saudara perempuannya. Arohi mengatakan ayah sentuh aku, kau akan mengenali aku seperti dulu. Ayah Arohi menyentuh tangannya dan mengenali sentuhannya tapi kemudian dia mendorongnya dan mengatakan kamu tidak bisa menjadi Arohi-ku, kau tidak bisa menipu kami lagi.

Deep menelpon Arohi. Dia tidak menerimanya. Arohi mengatakan kamu harus ikut denganku. Ibu Arohi berkata kamu tidak bisa membawa kami Arohi duduk di dalam mobil dan membawanya ke suatu tempat. Deep mengatakan di mana ibuku, aku akan mencari tahu di mana dia berada Arohi. Deep terus menelponnya tetapi Arohi tidak menjawabnya. Deep datang ke rumah dan bertanya Arohi di mana ibuku.

Tara muncul. Deep mengatakan Arohi, tidak ada yang bisa menyelamatkanku darimu. Deep mengamuk dalam kemarahan. Tara mengatakan apa yang kamu lakukan. Deep berkata tidak ada yang bisa membahayakan ibuku, aku akan membunuh semua orang. Tara memeluknya dan berkata aku akan membawa ibumu ke hadapanmu.

Arohi menembak seluruh tempat dan mengambil truk emas dari para penjahat. Virat menelpon mereka dan mengatakan agar menemukan Arohi, aku ingin emasku atau aku akan membunuhmu. Virat berkata aku seharusnya membunuh Arohi.

Arohi datang ke sana dengan pistol. Deep menanyakan di mana ibuku. Virat mengatakan di mana emasnya. Arohi mengatakan kamu tidak akan pernah memilikinya. Tara berkata tidak ada yang bisa menyelamatkanku darimu. Virat menghentikannya. Arohi berkata lihat dia akan melindungiku untuk emas itu.

Arohi pergi. Tara berkata dia pergi dari sini dan kalian berdua tidak bisa melakukan apa-apa. Virat mengatakan kita harus mencari tahu di mana emas itu. Tara berkata dia akan memberi tahu kita saat kita menyiksanya. Virat mengatakan dia adalah Arohi, jangan berani membunuhnya atau aku akan membunuhmu.

Arohi memberi tahu orang tuanya tentang apa yang terjadi dengan Niku dan Riddhi. Dia memberi tahu mereka segalanya, bagaimana Deep membakarnya dan mengubah wajahnya. Ayah Arohi mengatakan kami tidak percaya cerita bodoh buatanmu sendiri.

Arohi mengatakan Deep melakukan semua ini. Arohi menunjukkan kepada mereka foto Deep. Dia mengatakan ini adalah putra Waasundra. Ayah Arohi berkata dia yang telah menyelamatkan kami. Ibu Arohi berkata dia pria yang baik, jangan memfitnahnya, dia menyelamatkan kami dari Malik. Arohi lantas terkejut mendengar hal itu.

Deep datang ke kamar Arohi dan mencari sesuatu. Dia melihat file dan itu adalah file USG Arohi. Dia berkata Arohi hamil? Arohi sedang mengandung bayi ku? Deep pun bingung. (sst/int)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of