Disebut Bakal Kembali Gabung Gerindra, Sandi: Saya Akan Bicara dengan Pak Prabowo

Prabowo-Sandi
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (foto: detik/Agung Pambudhy)

harianpijar.com, JAKARTA – Eks cawapres di Pilpres 2019, Sandiaga Uno disebut akan kembali bergabung dengan Partai Gerindra. Terkait hal itu, Sandiaga Uno mengaku hingga kini belum ada pembahasan lebih lanjut soal keputusannya kembali ke Partai Gerindra.

“Saya tunggu pembicaraan lebih lanjut. Saya sendiri ingin sementara waktu istirahat dulu secara politik,” ujar Sandiaga Uno usai peluncuran buku ‘Arah Baru Kebijakan Kesejahteraan Indonesia’ karya Fahri Hamzah di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 10 September 2019.

Baca juga:   Jimly: Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Alamiah Saja, Tak Perlu Dipaksakan

Menurut Sandiaga Uno, dirinya akan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membicarakannya. Hingga saat ini, mantan Wagub DKI Jakarta itu mengaku masih ingin beristirahat dari dunia politik usai kalah pada Pilpres 2019.

“Nanti setelah agenda, tentu saya akan bicarakan dengan Pak Prabowo,” kata Sandiaga Uno.

Baca juga:   Demokrat: SBY Dituduh Abu-Abu dan Licik, Prabowo Hanya Diam

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Sandiaga Uno bakal kembali bergabung ke partainya. Dirinya menyebut kembalinya Sandiaga Uno ke Partai Gerindra kemungkinan akan diumumkan saat rakernas partai.

“Yang saya dengar beliau (Sandiaga Uno-red) akan bergabung dengan Gerindra. Insyaallah dalam waktu dekat,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini