Tegaskan BJ Habibie Tak Kritis, Thareq: Bapak Sudah Membaik, Cuma Sangat Lemas

Thareq-Kemal-Habibie
Putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie menggelar jumpa pers di RSPAD Gatot Soebroto. (foto: detik/Jefrie Nandy Satria)

harianpijar.com, JAKARTA – Putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan keadaan sang ayah saat ini sudah mulai membaik. Namun, BJ Habibie diharuskan untuk beristirahat karena masih dalam keadaan lemas.

“Bapak ini benar-benar dikasih istirahat dan memang ditaruh di ICU untuk bener-bener beristirahat sesuai peraturan ICU. Hanya orang sangat terbatas yang boleh menjenguk. Keponakan aja tidak semua, hanya anak, cucu, kakak-adik, baik kakak-adik Bapak saya atau kakak-adik almarhumah Ibu saya,” ujar Thareq Kemal Habibie dalam jumpa pers di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa, 10 September 2019.

Baca juga:   BJ Habibie Wafat, Sandiaga Uno Kibarkan Bendera Setengah Tiang sebagai Penghormatan

“Keadaan Bapak sudah stabil, membaik, cuma Bapak sangat lemas, sangat capek,” imbuhnya.

Thareq Kemal Habibie menjelaskan BJ Habibie merespons ketika diajak berbicara. Dirinya juga menegaskan bahwa sang ayah tidak dalam keadaan kritis.

Baca juga:   Breaking News: BJ Habibie Meninggal Dunia, Pemerintah Tetapkan Hari Berkabung Nasional

“Diajak ngomong bereaksi, ditanya mangguk bisa tapi jawab. Tidak ada bahwa Bapak itu dalam keadaan kritis. Sudah membaik, sudah stabil,” kata Thareq Kemal Habibie. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar