Ishq-Mein-Marjawan
Ishq Mein Marjawan.

harianpijar.com – Sebagaimana diketahui, menyusul serial Ishq Subhan Allah, ANTV kembali mempersembahkan serial India terbaru yang bertajuk Ishq Mein Marjawan.

Diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, Ishq Mein Marjawan menghadirkan perpaduan kisah thriller dan romance sehingga mampu menampilkan suasana yang berbeda.

Serial yang di rilis oleh COLORS TV pada 20 September 2017 hingga 28 Juni 2019 dengan total 475 episode ini tayang setiap hari pukul 12.00 atau 14.00 WIB.

Adapun Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 49 yang harianpijar.com lansir dari intifilm adalah sebagai berikut:

Sinopsis-Ishq-Mein-Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan. (foto: screenshot YouTube)

Para preman meminta Anjali/Arohi untuk menandatangani surat-surat itu. Deep mengatakan dalam beberapa saat aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan. Para preman lalu menelponnya dan mengatakan seseorang telah menculiknya sebelum kami menangkapnya.

Deep pun menuturkan bahwa dirinya ingin gadis itu hidup, jika sesuatu terjadi padanya, aku akan membunuhmu. Deep mengatakan dia harus tetap hidup agar rencanaku bekerja.

Virat menelpon Anjali dan bertanya-tanya ke mana dia pergi, dia menyuruh ku datang ke alamat ini. Virat mengatakan di mana aku akan menemukanmu, Anjali.

Di sisi lain, Tara datang ke dokter untuk melakukan tes. Dokter mengatakan tidak mungkin bagi Tara untuk menjadi seorang ibu.

“Tidak ada yang mustahil, aku menginginkan bayi dengan biaya berapa pun, lakukan apapun yang kamu bisa,” ujar Tara.

“Nyonya, tolong coba mengerti, ini tidak semudah itu,” timpal Dokter.

Tara berkata aku tahu itu tidak mudah tetapi mungkin, aku ingin bayi. Dokter berkata oke ada sebuah jalan untukmu.

Preman menampar Arohi. Preman menyuruh Arohi tanda tangan. Arohi berkata aku tidak akan menandatangani kecuali kamu memberitahuku kertas apa ini. Preman itu memukulnya dan menyuruhnya untuk tanda tangan.

Arohi menandatangani. Preman itu mengatakan apa yang kamu lakukan, jangan tulis nama, tanda seperti yang biasanya kau lakukan. Arohi mengatakan dalam hati aku tidak tahu tanda tangan Anjali. Preman itu berkata dia berbohong. Arohi membuat tanda palsu.

Seorang preman mengatakan ini tanda tangan yang salah, habisi dia. Mereka memukulnya dan menaruh pisau di perutnya. Preman-preman Deep datang dan memukul mereka. Preman Deep melepaskan Arohi. Arohi berkata aku tidak tahu siapa kamu tetapi terima kasih telah menyelamatkan aku. Akan tetapi, preman itu kemudian membuatnya pingsan dan membawanya ke tempat lain.

Baca juga:   Sinopsis Madhubala ANTV Episode 35: Madhu-RK Bicara Tentang Perasaan, Dep Berusaha Cegah Radha ke Acara RK!

Arohi bangun dan bertanya-tanya dimana aku, apa yang terjadi, mengapa mereka semua mengejar Anjali. Preman itu mengatakan suntikan ini bisa membuatmu mati dalam semenit, kami memberi mu ini, hanya Bos kami yang memiliki penawar racun.

Arohi lalu bertanya siapa bos mereka dan apa yang dia inginkan. Preman itu mengatakan wajahmu ini adalah kunci liontin yang membuka segalanya, ada begitu banyak kekayaan di dalamnya sehingga 80 crore ada di depannya. Arohi bertanya-tanya bagaimana Anjali memiliki begitu banyak uang, siapa dia sebenarnya.

Ibu palsu Arohi mengatakan sesuatu kepada virat. Tara masuk. Dia bersembunyi dan bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Virat pergi.

Arohi khawatir bergumam mengatakan aku tidak bisa memberi mereka segalanya, jika mereka orang suruhan Deep, aku tidak akan membiarkan mereka berhasil. Arohi pingsan. Preman itu membangunkannya. Manajer mengatakan mengapa kamu membuatnya takut. Mereka berkata kita harus membuka loker. Manajer mengatakan kau tidak bisa membukanya dengan mata tertutup.

Mata-mata Tara menelpon Tara dan mengatakan bahwa gadis itu berkeliaran bersama Virat dan Virat kenal dia. Tara bertanya-tanya permainan apa yang sedang dimainkan Virat sekarang.

Arohi berlari. Dia bertabrakan dengan Deep. Arohi mengatakan kamu adalah bos mereka, kau menghancurkan hidupku. Deep berkata kau harus membuka loker itu. Arohi berkata aku Arohi, kamu mencintai uang lebih dari aku, kamu ingin membunuhku, kamu menghancurkan hidupku.

Seseorang merekam foto mereka. Deep menariknya ke arah loker. Arohi berkata aku tidak akan membiarkan kamu membukanya, kau membuat begitu banyak janji tetapi tidak bisa menepati janji, kau melakukan semua ini demi uang. Arohi melepaskan tangannya dan berlari.

Arohi lari dari sana. Tara melihat foto Deep. Tara mencekiknya dan mengatakan mengapa kamu tidak menghentikan mereka. Tara berkata aku akan membunuh mereka Deep, beraninya dia membodohiku. Dia merusak barang-barang dalam kemarahan lalu mengambil pisaunya.

Baca juga:   Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 20: Tahu Pratima Istri Bablu, Durgadevi Terkejut

Deep marah pada premannya. Dia berkata pergi dari sini sebelum aku membunuhmu. Tara mengatakan cintaku mengatasi semua tantangan, tetapi kau masih bersama orang lain Deep, kamu tidak akan pernah bisa melihat cintaku, aku benar-benar mencintaimu, aku mengubah identitas ku untuk mu, sudah kubilang cintaku berbahaya.

Deep pulang. Dia bertanya pada Tara apa yang kamu lakukan di sini, mengapa ada darah di foto ku. Tara menjawab aku mewarnai foto kamu. Tara memeluknya dan menikamnya. Tara mengatakan betapa beraninya kau merendahkanku. Ternyata Tara memimpikan semua ini. Deep pulang. Tara menyembunyikan pisau itu.

Arohi datang ke Chawani dan memberitahunya segalanya. Chawani bingung. Arohi mengatakan Anjali memiliki banyak uang. Arohi berkata aku harap tidak ada yang terjadi pada anakku. Chawani mengatakan kamu baik-baik saja. Arohi berkata ya. Dokter menelpon Arohi dan mengatakan laporan Anda siap, kemarilah, aku ingin memberitahumu sesuatu yang penting.

Tara memeluk Deep dan berkata kamu hanya milikku. Mereka naik ke atas. Deep mengatakan aku ingin memberitahumu sesuatu. Tara memeluknya mengatakan tidak sekarang. Tara akan menikamnya tapi Deep mengatakan aku menemukan siapa gadis itu, namanya Anjali, dia punya banyak uang, dia memiliki begitu banyak kekayaan sehingga kita tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja, aku akan menceritakan semuanya, aku ingin bantuan mu dalam semua ini, kita tidak pernah gagal sebagai tim.

Tara pun lalu menjatuhkan pisau dan berkata aku mencintaimu, aku tahu kamu hanya mencintaiku. Deep mengatakan dalam hati aku lebih pintar daripada kau Tara. Tara pergi keluar. Deep mendapat telepon dan mengatakan kami telah menemukan gadis itu.

Dokter berkata kepada Arohi kau mengalami kekurangan darah, kita harus mencari tahu golongan darah ayahnya. Arohi ingat ketika dirinya terluka, Deep ingin memberikan darahnya.

Dia mengatakan golongan darah suaminya adalah A+. Dokter bertanya, bisakah anda membawanya. Arohi menolak mengatakan dia tidak bisa datang. Arohi keluar dan melihat Virat. Dia bingung.

Virat mengatakan kamu menyembunyikannya dari ku, kau bersama orang lain. Arohi membantah. Virat melepas tembakannya dan Arohi berteriak. (sst/itf)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of