Soal Papua, Prabowo: Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah, Tak Ada Perbedaan Pandangan

Prabowo
Prabowo Subianto. (foto: instagram/prabowo)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengimbau semua pihak agar kompak dan mendukung pemerintah terkait masalah Papua. Hal itu dirinya sampaikan seusai bertemu dengan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono di Senayan Residence, Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

“Ya kita ingin, yang saya serukan adalah kita harus kompak mendukung pemerintah dalam soal kedaulatan, tidak ada perbedaan pandangan, kita semua bersatu,” ujar Prabowo Subianto.

Baca juga:   Gerindra: Prabowo Sejak Dahulu Memang Dekat dengan Megawati dan Puan

Prabowo Subianto mengaku akan banyak memberi pandangan-pandangan kepada pemerintah. Dirinya akan memberikan pandangan yang konstruktif mengenai permasalahan di Papua.

“Saya kira banyak lah nanti yang akan kita beri pandangan-pandangan ya. Semua kita cari sesuatu yang konstruktif lah,” ucapnya.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menyatakan kepentingan nasional ada di atas segala kepentingan. Dirinya pun meminta semua pihak untuk bersatu dan saling mendukung.

Baca juga:   Tak Akan Hadir di Sidang, Sandiaga: Pak Probowo dan Saya Percaya Keputusan MK Final

“Apalagi kalau ada masalah negara, kepentingan-kepentingan negara, saya berpandangan semua unsur, semua pihak harus bersatu. Kita harus saling mendukung. Dan untuk itulah saya minta waktu, dan kita tadi… Walaupun intinya kekeluargaan, kita juga tidak terlalu, tadi kita juga membahas hal-hal yang menyangkut kepentingan bangsa dan negara,” pungkas Prabowo Subianto. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini