Sandiaga Uno Diyakini Bakal Kembali Jadi Kader Gerindra Saat Rakernas

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: google images/screenshot YouTube)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan Sandiaga Uno bakal kembali menjadi kader partainya. Dirinya merasa yakin Sandiaga Uno kembali menjadi kader dalam Rakernas Partai Gerindra mendatang.

“Saya punya keyakinan dalam rakernas, Bang Sandi akan kembali jadi kader Gerindra,” ujar Andre Rosiade di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin, 2 September 2019.

Diketahui, Sandiaga Uno yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina, mengundurkan diri dari Partai Gerindra saat maju sebagai cawapres di Pilpres 2019.

Baca juga:   Fadli Zon Berpesan Bahwa COVID-19 Nyata Adanya

Rakernas Partai Gerindra sendiri akan digelar pada September 2019. Andre Rosiade sebelumnya juga sempat mengatakan partainya akan mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rakernas tersebut.

“Insyaallah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra,” kata Andre Rosiad, Selasa, 13 Agustus 2019.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengaku siap membantu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kapasitas apa saja. Namun, Sandiaga Uno menyatakan sudah meminta kepada Prabowo Subianto untuk ‘cuti’ lebih lama. Dirinya ingin mengambil jeda dari dunia politik.

Baca juga:   Prabowo Bilang 'Siap Bantu' Jokowi, Gerindra: Jangan Diartikan Kami Masuk Kabinet

“Tidak ada pembicaraan antara saya dan Pak Prabowo mengenai rakernas. Mungkin lebih ke internal Gerindra Pak Prabowo bahwa saya akan bersedia membantu beliau dalam kapasitas apa saja,” ucap Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Agustus 2019. (nuch/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar