Neymar
Neymar. (foto: instagram/neymarjr)

harianpijar.com – Direktur Olah Raga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menyatakan klubnya masih berpeluang untuk melepas Neymar ke Barcelona. Namun, kata dia, pihaknya masih belum bisa menerima tawaran yang diajukan klub raksasa Spanyol itu.

“Negosiasinya belum tamat, tetapi kedua klub belum setuju karena permintaan kami belum terpenuhi,” ujar Leonardo seperti dilansir Sportskeeda via Bola.

Menurut Leonardo, PSG sudah tak terlalu ngotot mempertahankan Neymar. Kendati demikian, PSG hanya ingin melepas Neymar jika harganya cocok.

“Posisi PSG dan Neymar selalu jelas. Jika tawaran memuaskan datang, dia bisa hengkang. Tetapi bukan hanya itu urusannya,” sebutnya.

Baca juga:   Prediksi Laga Barcelona vs Leganes, Kembali Ke Penampilan Terbaik

Leonardo mengatakan Barcelona sebenarnya sudah menyiapkan proposal sejak bulan lalu. Namun hal itu tidak serta merta menjadikan negosiasi berjalan lancar.

“Proposal yang pertama kali diajukan pada 27 Agustus,” kata Leonardo.

“Saya tak tahu (segera ada tawaran lagi-red). Itu tergantung Barcelona,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona terus berusaha untuk kembali membawa pulang Neymar ke Camp Nou dari PSG. Namun masalah finansial membuat Barcelona tidak leluasa menggelontorkan uang.

Baca juga:   Ungkap Alasan Hengkang dari Juventus, Dani Alves: Saya Merasa Dicurangi

Pasalnya, Barcelona baru saja keluar uang banyak usai memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Untuk membeli Antoine Griezmann, Barcelona harus mengeluarkan uang sebesar 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun.

Sementara PSG memboyong Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro pada dua musim lalu. Dua musim merumput di Prancis, pria asal Brasil itu tampaknya tak kerasan dan ingin kembali ke Barcelona. (msy/bol)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of