3 Tahun Peringati Milad Tanpa Habib Rizieq, FPI: Kami Rindu

Ahmad-Sobri-Lubis
Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis. (foto: Netralnews/Adiel Manafe)

harianpijar.com, JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) menggelar acara peringatan Milad ke-21 di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. FPI menyebut milad kali ini merupakan tahun ketiga tanpa kehadiran Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

“Ini adalah tahun ketiga Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab tak hadir bersama-sama kita dalam acara Milad FPI,” ujar Ketum FPI Ahmad Sobri Lubis dalam sambutannya di Milad ke-21 FPI yang disiarkan akun YouTube Front TV, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Baca juga:   FPI Siap Lepas Lahan Markaz Syariah Asal Ada Ganti Rugi, Begini Kata BPN

Milad ke-21 FPI mengusung tema ‘Memperkokoh Ukhuwah Mempersatukan Bangsa menjalankan Amar Makruf Nahi Munkar Menuju NKRI Bersyariah’. Ahmad Sobri Lubis mengaku mereka merindukan Rizieq Shihab.

“Kami sangat merindukan Imam Besar kami untuk bisa segera kembali bersama-sama kita berjuang membela agama Allah dan melayani umat bersama-sama kita di negeri yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Ahmad Sobri Lubis pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak MS Kaban, Lieus Sungkharisma, dan lainnya yang terus mengingatkan terkait kepulangan Rizieq Shihab.

Baca juga:   Bubarkan Massa Beratribut FPI di Banjir Cipinang Melayu, Begini Penjelasan Polisi

“(Terima kasih) atas bantuan dan upayanya yang terus menerus mengingatkan kita semua untuk bisa berikhtiar sekuat tenaga memperjuangkan kepulangan imam besar kita Habib Rizieq Shihab yang terus difitnah dan dizalimi oleh kelompok kecil manusia yang merasa berkuasa, kami ingatkan kepada engkau hai penguasa kelak engkau akan mempertanggungjawabkan kezaliman tersebut di hadapan Allah SWT dan di hadapan manusia,” pungkas Ahmad Sobri Lubis. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini