Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: liputan6/Johan Tallo)

harianpijar.com, JAKARTA – Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dari beberapa partai politik, termasuk Partai Gerindra. Namun, hingga saat ini dirinya belum memutuskan partai mana yang akan dijadikannya tempat berlabuh.

“Cak Imin (Muhaimin Iskandar) PKB semua saya ucapkan terima kasih, PAN saya ucapkan terima kasih. Kemarin dari Gerindra juga ada utusan datang ke kantor saya, saya ucapkan terima kasih,” kata Sandiaga Uno di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Baca juga:   Karena Sudah Teruji, Fadli Zon: Dengan Tangan Terbuka Gerindra Ajak Dahnil Anzar Gabung

Diketahui, Sandiaga Uno keluar dari Partai Gerindra saat memutuskan maju sebagai cawapres di Pilpres 2019. Saat itu, dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya kerap berkomunikasi dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Soal ajakan untuk kembali bergabung ke Partai Gerindra, dirinya menyatakan akan menyampaikan jawaban langsung kepada Prabowo Subianto.

“Kalau saya sama Pak Prabowo rutin bicara, ada teman-teman datang saya sebagai kader Gerindra dulu bicara-bicara, dan saya bilang terima kasih. Saya bilang akan sampaikan langsung ke Pak Prabowo,” ungkapnya.

Baca juga:   Prabowo Subianto: Kalau Semua Saluran Tak Bekerja, Apakah Salah Anak-Anak Kita Turun ke Jalan?

Meski demikian, Sandiaga Uno mengaku saat ini masih ingin beristirahat dari dunia politik. Namun, menurutnya, tak menutup kemungkinan akan membuat keputusan untuk kembali ke politik di masa mendatang.

“Saya jeda dulu politik sementara, mungkin dalam beberapa bulan ke depan baru bisa menentukan pilihan. Saya mau istirahat dulu,” ujar Sandiaga Uno.

“Satu dua bulan lagi lah,” tambahnya. (nuch/det)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of