Agung: Golkar Siap Duduki Tiga Kementerian di Kabinet Jokowi Jilid II

agung-laksono
Agung Laksono.

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Pakar Partai Golkar Agung Laksono menyebut partainya siap untuk dipercaya di pos manapun, terkait jatah menteri pada Kabinet Kerja jilid II Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Kita tidak perlu khawatir, siap (pos apa aja), tergantung dari alokasi yang diberikan presiden,” kata Agung Laksono di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2019.

Baca juga:   Amien Rais Bicara Bagi 55-45, NasDem Tegaskan Itu Domain Presiden Terpilih

Menurut Agung Laksono, Partai Golkar digadang-gadang akan mendapatkan tiga jatah menteri pada Kabinet Kerja jilid II yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Namun, saat ditanya soal pos kementerian apa yang diinginkan, dirinya secara blak-blakkan mengungkapkan bahwa Partai Golkar lebih cenderung siap untuk ditempatkan pada pos kementerian yang berkaitan dengan bidang ekonomi.

“Ada juga yang di bidang sosial, kesejahteraan rakyat, bisa juga kalau diperlukan di bidang pertahanan keamanan, polhukam,” ujar Agung Laksono.

Baca juga:   Prabowo: Saya Bersaksi Jokowi Terus Berjuang demi Kepentingan Rakyat

Sementara, tiga kader Partai Golkar yang disebut-sebut bakal masuk Kabinet Kerja Jilid II Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Diantaranya Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita yang kini jadi Menteri Sosial, dan anggota DPR, Satya Widya Yudha. (elz/rmo)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar