Viral Jasa Melupakan Mantan di Magelang, Ini Tarifnya untuk Sekali Terapi

Jasa-Melupakan-Mantan
Jasa Melupakan Mantan. (foto: facebook/anam.distro)

harianpijar.com, JAKARTA – Melupakan mantan kekasih bisa saja menjadi salah satu persoalan yang paling sulit dalam hidup seseorang. Namun jangan khawatir, sebab saat ini sudah ada jenis usaha baru yang bisa membantu seseorang untuk melupakan mantan.

Baru-baru ini sebuah unggahan tentang jasa melupakan mantan tengah viral di media sosial. Salah seorang pengguna Facebook yang bernama Khoirul Anam berbagi foto-foto pembukaan bisnis yang didirikannya. Bisnis itu adalah Jasa Melupakan Mantan (JMM).

Baca juga:   Polisi Tangkap Pria Kuningan yang Viral Tak Percaya Corona dan Siap Sentuh Mayat Positif

“Aku dulu sempat bermimpi punya usaha. Alhamdulillah hari ini bisa grand opening JMM & Alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat usaha. Saya di bantu 3 karyawan saya yang sudah profesional dalam dunia terapi,” tulis Khoirul Anam di Facebook, seperti dilansir dari detik.

Jasa-Melupakan-Mantan
Jasa Melupakan Mantan. (foto: facebook/anam.distro)

Dalam postingan yang dikomentari oleh ratusan netizen itu, Khoirul Anam cara mudah untuk melupakan mantan pacar. Caranya cukup membawa foto mantan ke JMM, maka kamu bisa move on dari mantan seumur hidup.

Baca juga:   Ismail Al-Anshori: Ahok Sosok Gubernur Yang Sabar Hadapi SKPD

“LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN..MAJU BERSAMA JMM. INDONESIA MOVE ON,” imbuh Khoirul Anam.

Jasa-Melupakan-Mantan
Jasa Melupakan Mantan. (foto: facebook/anam.distro)

Tak sedikit netizen yang berminat untuk mendaftar di usaha bisnis yang dimiliki pengguna Facebook yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah ini.

Bahkan, ada juga yang bertanya tentang biaya yang dikenakan untuk terapi di Jasa Melupakan mantan. “12 ribu sekali terapi bos ???,” jawab Khoirul Anam di kolom komentar. (fike/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini