Prabowo ke Kader Gerindra: Jangan Berkecil Hati, Kita di Jalan yang Benar

Prabowo-Subianto
Prabowo Subianto di upacara peringatan HUT ke-74 RI di kantor DPP Partai Gerindra. (foto: instagram/prabowo)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kader partainya untuk tidak berkecil hati akan jalan yang dipilihnya. Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan pidato di upacara peringatan HUT ke-74 RI di Kantor DPP Partai Gerindra.

Di depan seluruh peserta upacara, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa perjalanan belum selesai. Dirinya mengibaratkannya dengan sebuah long march yang penuh dengan cobaan. Dalam menjalani long march itu dibutuhkan ketegaran, kesetiaan dan keberanian.

“Ibarat kita berada dalam sebuah long march, long march yang penuh dengan cobaan, yang membutuhkan keberanian, yang membutuhkan kesetiaan, yang membutuhkan ketegaran jiwa,” ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya.

Baca juga:   Gerindra Akan Klarifikasi Anggota DPRD Adi Kurnia Soal Eks Dirut TransJakarta Nonton Belly Dance

Selanjutnya, Prabowo Subianto menyampaikan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak bersedih dan berkecil hati. Menurutnya, Partai Gerindra sudah berada di jalur yang benar.

“Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hati kita berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia,” sebutnya.

Prabowo Subianto pun mengaku tengah bergembira seraya dengan perayaan HUT ke-74 RI. Selain memimpin banyak patriot, mantan Danjen Kopassus itu juga bahagia lantaran bisa memimpin putera/puteri bangsa Indonesia yang setia kepada bangsa dan negara.

Baca juga:   Ketua MPR: Diharapkan Pertahanan Digawangi Prabowo Akan Disegani Dunia

“Saya hari ini sangat gembira saya terharu, pada saat bendera naik tetapi saya hati saya gembira, hati saya bahagia,” kata Prabowo Subianto.

“Saya memimpin patriot-patriot Republik Indonesia. Putera Puteri Indonesia yang setia kepada negara dan bangsa dan tidak tunduk kepada kekuatan asing manapun,” pungkasnya. (nuch/sua)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar