Neymar
Neymar. (foto: instagram/neymarjr)

harianpijar.com – Cerita soal kepindahan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona masih terus berlanjut. Jika negosiasi berjalan lancar, bintang asal Brasil itu dijadwalkan menjalani tes medis pada Jumat mendatang.

Awalnya, PSG menolak tawaran Barcelona yang hanya ingin mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro ditambah dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, kini PSG melunak lantaran Neymar sendiri ngotot ingin hengkang.

Seperti dilaporkan Sport, PSG meminta Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebagai pengganti kerugian melepas Neymar yang dua tahun lalu ditebus dari Barcelona seharga 222 juta euro.

Baca juga:   Minta PSG Tak Pertahankan Neymar, Verratti: Klub Harus Melepasnya

Negosiasi antara PSG dan Barcelona dikabarkan telah berada pada tahap akhir dan kesepakatan bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika berjalan mulus, Neymar dijadwalkan tes medis pada Jumat, 16 Agustus 2019.

Usai lulus tes medis, Neymar akan diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di hari yang sama. Pasalnya, Barcelona akan melakoni laga pembuka La Liga melawan Athletic Bilbao di San Mames Barria.

Baca juga:   Ungkap Alasan Hengkang dari Juventus, Dani Alves: Saya Merasa Dicurangi

Barcelona sebenarnya sempat menyerah mengejar Neymar yang juga diminati Real Madrid. Namun, Barcelona kembali bergerak setelah ada permintaan langsung dari sang bintang, Lionel Messi.

Lionel Messi disebut tak sudi melihat Neymar berkostum Real Madrid pada musim depan. Dirinya bahkan dikabarkan sudah menelpon Neymar agar menolak pinangan Real Madrid. (msy/cnn)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of