Juventus
Juventus. (foto: instagram/cristiano)

harianpijar.com – Pelatih veteran di Liga Inggris, Harry Redknapp menjagokan klub asal Italia, Juventus, untuk menjadi juara di Liga Champions musim 2019/2020. Selain itu, dirinya juga yakin Liverpool dan Manchester City bakal kembali jadi favorit kuat di Liga Inggris.

Menurut Harry Redknapp, Juventus merupakan klub yang paling layak dijagokan dalam perburuan trofi Liga Champions musim ini.

“Saya rasa Juventus yang akan mendapatkannya tahun ini. Mereka terus jadi penantang serius dalam beberapa tahun terakhir dan telah melakukan sejumlah perekrutan besar musim panas ini,” ujar Harry Redknapp seperti dikutip dari Mirror via CNN Indonesia.

“Saya tentu saja lebih senang jika melihat salah satu klub Inggris bisa kembali jadi juara Liga Champions. Namun bila hal itu tidak terwujud, maka saya akan melontarkan dukungan pada Juventus,” imbuhnya.

Baca juga:   Keputusan Juventus Tak Pertahankan Dybala Sudah Bulat

Sedangkan untuk Liga Inggris, Harry Redknapp menilai Manchester City dan Liverpool akan kembali jadi dua tim utama dalam persaingan perebutan gelar Liga Inggris.

“Saya rasa Manchester City dan Liverpool adalah kandidat terkuat. Saya juga menilai Tottenham Hotspur bakal makin mendekati kekuatan dua tim tersebut,” kata Harry Redknapp.

Baca juga:   Ungkap Alasan Hengkang dari Juventus, Dani Alves: Saya Merasa Dicurangi

“Jadi saya melihat persaingan hanya akan ada di antara tiga tim itu,” tambahnya. (msy/cnn)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of