Di Kongres PDIP, Ruhut Sitompul: Syukur Bu Mega Mau Terima Saya

Ruhut-Sitompul
Ruhut Sitompul menghadiri Kongres PDIP. (foto: detik/Aditya Mardiastuti)

harianpijar.com, SANUR – Politikus Ruhut Sitompul terlihat menghadiri Kongres V PDIP di Bali. Dirinya bahkan mengaku sudah menjadi kader partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu sejak tiga tahun lalu.

“Sudah sejak tiga tahun lalu. Syukur Bu Mega mau terima saya,” ujar Ruhut Sitompul di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis, 8 Agustus 2019.

Ruhut Sitompul hadir di Kongres PDIP mengenakan kemeja warna merah dan dipadukan dengan celana kain warna hitam serta kopiah warna hitam. Sejumlah peserta yang melihat kehadiran Ruhut Sitompul ikut meminta foto bersama.

Baca juga:   Megawati: PDIP Tidak Akan Desak Jokowi untuk Memastikan Kabinet

Saat ditanya terkait jabatannya di PDIP, Ruhut Sitompul mengaku bahwa dirinya hanya loyalis saja. “Saya loyalis saja. Di mana-mana saya jadi loyalis saja,” sebutnya.

Ruhut Sitompul pun tak mau ambil pusing jika disebut politikus kutu loncat. Pasalnya, dirinya merasa meninggalkan partai dalam kondisi baik.

Baca juga:   Soal Syarat 55:45 Amien Rais, PDIP: Itu Pesan agar PAN Tak Gabung di Pemerintahan

“Saya di mana saja total, saya di Golkar total, di Demokrat total, di PDIP makin total! Dik, ada orang tiap pemilu pindah, Ruhut itu ibarat pohon semakin tinggi pohon makin kencang angin bertiup. Saya ninggalin Golkar menang saya bikin, ninggalin Demokrat menang. Saya masuk PDIP yang sudah menang makin mantap dong,” kata Ruhut Sitompul. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar