Madrid Lakoni Laga Uji Coba Lawan Salzburg, Gareth Bale Kembali Tak Dilibatkan

Gareth-Bale
Gareth Bale. (foto: instagram/garethbale11)

harianpijar.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali tak melibatkan Gareth Bale dalam laga uji coba yang dilakoni timnya. Kali ini Gareth Bale tak masuk dalam rombongan Real Madrid pada laga uji coba kontra Salzburg, Rabu, 7 Agustus 2019.

Real Madrid membawa 21 pemain termasuk dua pemain baru mereka, Luka Jovic dan Eden Hazard. Sedangkan Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz tak masuk dalam daftar pemain.

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale sebelumnya juga tidak diboyong saat Real Madrid tampil di Audi Cup 2019 di Munchen. Di mana dalam laga tersebut, Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham Hotpsur dengan skor 0-1.

Baca juga:   Kalah dari Tottenham, Zidane Nilai Real Madrid Belum Siap Hadapi Musim Baru

Media Spanyol El Confidencial mengatakan, Gareth Bale memilih untuk menikmati hobinya bermain golf di salah satu padang golf di Madrid sesaat usai laga Real Madrid vs Tottenham Hotpsur.

Kali ini, winger internasional Wales itu kembali tak dilibatkan pada laga uji coba Real Madrid vs Salzburg di Red Bull Arena.

Sementara, Bayern Munchen dikabarkan tengah berusaha memanfaatkan situasi Gareth Bale di Real Madrid. Namun, rencana mendatangkan Gareth Bale hanya akan terjadi jika Bayern Munchen gagal mendapatkan Leroy Sane.

Baca juga:   Juventus Masuk dalam Perburuan Neymar?

Bayern Munchen sendiri sedang membutuhkan tambahan bintang setelah mereka kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben secara bersamaan. Yang mana keduanya merupakan tulang punggung serangan Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir.

Adapun daftar pemain Real Madrid lawan Salzburg adalah sebagai berikut:

Courtois, Keylor Navas, Andriy Lunin; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Militao, Marcelo, Alvaro Odriozola, Adrian De la Fuente; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde; Jovic, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, dan Eden Hazard.

. (nuch/cnn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini