Kongres PDIP di Bali, Fadli Zon: Prabowo Datang, Beliau Menyanggupi

Megawati-Prabowo
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (foto: detik/Grandyos Zafna)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan ketua umumnya, Prabowo Subianto, akan hadir di Kongres PDIP ke-5 di Bali yang rencananya akan digelar pada 8-11 Agustus 2019. Menurutnya, Prabowo Subianto telah menyanggupi undangan tersebut.

“Saya kira rencananya datang (ke Kongres PDIP) karena diundang langsung dan saya kira beliau menyanggupi,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2019.

Lebih lanjut Fadli Zon mengatakan komunikasi antara Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terus terjalin baik. Meski begitu, dirinya enggan menyimpulkan kedekatan kedua tokoh tersebut sebagai sinyal berkoalisi di pemerintahan.

Baca juga:   Pengamat: Presiden Kagum dengan Sandiaga Karena Tidak Pernah Minta Jabatan
Fadli-Zon-2
Fadli Zon.

“Komunikasi politik sudah berjalan langsung. Ketemu langsung Pak Prabowo dan Pak Jokowi, lalu dengan Bu Mega makan nasi goreng dan sebagainya. Saya kira silaturahmi politik bagus-bagus saja,” kata Fadli Zon.

“Kita kan memilih jalan demokrasi, jadi bertarung di saat pemilu, setelah itu kita menjalin komunikasi lagi untuk kepentingan bersama,” tambahnya.

Baca juga:   Mardani Kritik Prabowo Sering ke Luar Negeri, Dasco: PKS Jangan Genit

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga mengatakan Prabowo Subianto telah menyatakan kesediaannya hadir di Kongres PDIP saat bertemu dengan Megawati.

“Pak Prabowo (ketika pertemuan bersama Ibu Megawati Soekarnoputri) sudah menyatakan bahwa beliau akan hadir,” ujar Hasto Kristiyanto dalam konferensi pers di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Agustus 2019. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar