Paulo-Dybala
Paulo Dybala. (foto: instagram/paulodybala)

harianpijar.com – Paulo Dybala harus menerima kenyataan bahwa Juventus tidak lagi memprioritaskan untuk mempertahankannya. Di mana, Juventus telah menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United untuk ditukar dengan Romelu Lukaku.

Paulo Dybala sendiri belum menyetujui keputusan Juventus tersebut. Karena itu, dirinya berniat menemui sang pelatih, Maurizio Sarri, guna membahas masa depannya.

Baca juga:   Galassi Sebut Pep Guardiola Kesal Terus Dikaitkan dengan Juventus

Meski demikian, rencana Paulo Dybala tersebut ternyata tidak berakhir dengan baik. Seperti dilansir dari Tuttosport, Paulo Dybala sebenarnya tidak perlu menemui Maurizio Sarri untuk membahas masa depannya di Juventus.

Keputusan Juventus untuk tak mempertahankan Paulo Dybala sudah bulat. Maurizio Sarri juga tidak akan menjadikan Paulo Dybala sebagai pilihan utama dalam timnya pada musim 2019-2020.

Baca juga:   Bukan Pogba atau De Gea, Solskjaer Tunjuk Ashley Young Jadi Kapten Baru Manchester United

Di sisi lain, Juventus tinggal berharap sang pemain setuju untuk pindah ke Manchester United. Juventus sendiri telah mencapai kesepakatan antara Manchester United dan Romelu Lukaku. Bahkan, pertukaran kedua pemain ini disebut tinggal menunggu persetujuan dari Paulo Dybala. (nuch/bsp)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of