Dahnil Anzar Sebut Prabowo Tak Pernah Utus Arief Poyuono ke Istana

Dahnil-Anzar-Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak. (foto: instagram/dahnil_anzar_simanjuntak)

harianpijar.com, JAKARTA – Jubir Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak berbicara soal langkah Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono yang menemui Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan.

Menurut Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo Subianto tidak pernah menyuruh Arief Poyuono untuk menemui pihak mana pun.

“Saya pikir Pak Prabowo tidak pernah mengutus siapa pun untuk bersilaturahmi dengan pihak mana pun. Kalaupun ada beberapa komunikasi, ada beberapa pihak, tetapi tidak secara spesifik Mas Arief diutus, itu tidak ada,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi awak media, Kamis, 1 Agustus 2019.

Baca juga:   Lihat WSBK Sukses, Andre Rosiade Usul ke Jokowi agar Mandalika Gelar F1

Meski demikian, Dahnil Anzar Simanjuntak tak melihat ada kesalahan dari langkah Arief Poyuono menemui Moeldoko tersebut. Dirinya mengaku tak akan menghalangi upaya kader Partai Gerindra untuk melakukan silaturahmi politik.

“Dia silaturahmi sendiri enggak ada masalah,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak singkat.

Sebelumnya, Arief Poyuono terlihat muncul di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Kamis, 1 Agustus 2019. Arief Poyuono yang datang mengenakan baju batik dan peci hitam, bersama tiga orang lainnya terpantau saat mengisi absen di pintu masuk Istana dari Kompleks Kantor Sekretariat Negara.

Baca juga:   Sambut Baik Soal Mediator, Munarman FPI: Setahu Saya Prabowo Memang Tak Fobia terhadap Islam

Seperti dilansir dari JPNN, Arief Poyuono yang juga merupakan Ketum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu mengaku mendapat undangan dari Moeldoko. Dirinya juga membantah kedatanganya itu membicarakan bergabungnya Partai Gerindra ke koalisi pemerintah. (nuch/jpn)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar