Tepis Isu Siapkan Menteri, Gerindra: Baru Akan Berikan Konsep, Belum Bicara Orang

Sufmi-Dasco-Ahmad
Sufmi Dasco Ahmad. (foto: detik/Lamhot Aritonang)

harianpijar.com, JAKARTA – Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menepis isu yang menyebut bahwa partainya telah menyiapkan menteri-menteri untuk kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatang.

“Kita akan baru memberikan konsep. Konsep soal ketahanan pangan, ketahanan energi, ketahanan ekonomi. Nah, itu baru berupa konsep yang nanti kalau diterima baru akan didiskusikan tentang konsep tersebut,” ujar Sufmi Dasco Ahmad, Rabu, 31 Juli 2019.

Baca juga:   Soal Gerindra Pantas Ditawari Masuk Kabinet Jokowi, JK: Itu Biasa Saja dalam Politik

Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bila konsep tersebut diterima, pembicaraan baru akan membahas hal-hal seperti nama. Kendati begitu, dirinya menegaskan Partai Gerindra tak masalah seandainya berada di luar pemerintahan untuk lima tahun mendatang.

“Baru kan kalau udah begitu baru nanti bicara bidang baru bicara orang. Masih jauh, itu pun kalau kita diterima mau membantu. Seperti kata Pak Prabowo juga kita di luar juga tidak apa-apa,” jelasnya.

Baca juga:   Soal Pemindahan Ibu Kota, Fraksi PDIP: Pernah Dibicarakan di Komisi XI

Sufmi Dasco Ahmad pun kembali menegaskan bahwa partainya belum membahas nama dalam konsep tersebut. Konsep itu, kata dia, masih digodok di internal partai.

“Ya kita pokoknya belum pernah bicara orang per orang. Itu saya nggak tahu sumbernya dari mana. Konsep juga belum dikasihkan, konsepnya lagi digodok oleh tim pakar,” kata Sufmi Dasco Ahmad. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar