Dahnil Jadi Jubir Prabowo, Sandiaga: Semoga Sukses Mengemban Amanah

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: liputan6/Johan Tallo)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya. Terkait hal itu, Sandiaga Uno menilai Dahnil Anzar Simanjuntak mengerti jalan pikiran Prabowo Subianto sehingga diangkat menjadi jubir.

“Saya ucapkan selamat untuk pertama kalinya Pak Prabowo punya jubir. Selama ini kesulitan daripada rekan-rekan media, kesulitan daripada kita yang ikut berjuang bersama Pak Prabowo adalah siapa yang bisa menjadi penyambung lidah Pak Prabowo dan Bang Dahnil sekarang beberapa bulan terakhir sudah mengerti sekali jalan pikiran Pak Prabowo,” ujar Sandiaga Uno kepada detik, di Lapangan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019.

Baca juga:   Ungkap Alasan Prabowo Bersedia Jadi Menhan, Begini Kata Amien Rais

Adapun jalan pikiran Prabowo Subianto yang dimaksud Sandiaga Uno yaitu soal perjuangan ekonomi kerakyatan. Menurutnya, Prabowo Subianto sudah mempercayakan Dahnil Anzar Simanjuntak untuk menyampaikan pikiran-pikirannya.

“Mengerti perjuangannya adalah perjuangan di ekonomi rakyat Pasal 33 Undang-Undang Dasar, swasembada pangan, swasembada energi, penciptaan lapangan kerja, stabilitas harga bahan pokok. Pak Prabowo sudah mempercayakannya kepada Bang Dahnil dan semoga sukses mengemban amanah,” kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, pengumuman Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara resmi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu disampaikan oleh Prabowo Subianto sendiri melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 28 Juli 2019 malam.

Baca juga:   Soal Amendemen UUD 1945, Demokrat Sebut Cara Berpikir Prabowo-Surya Paloh Jadul

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra,” tulis Prabowo Subianto.

“Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar. Terima kasih atas perhatiannya,” imbuhnya. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar