Zinedine-Zidane
Zinedine Zidane. (foto: AFP)

harianpijar.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai timnya belum dalam kondisi siap menghadapi musim baru. Hal itu menyusul kekalahan yang dialami Real Madrid dari Tottenham Hotspur di Audi Cup.

Real Madrid kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di ajang Audi Cup. Kekalahan tersebut memperpanjang derita Real Madrid di masa pramusim. Di mana sebelumnya, Los Blancos juga kalah dari Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

“Saya tahu situasi saat ini rumit karena kami memulai musim yang sulit dan kami memulainya dengan cara yang juga sulit. Namun saya tahu bahwa saya memiliki tim yang hebat,” kata Zinedine Zidane seperti dikutip dari Standard via CNN Indonesia.

“Saat ini kami belum siap dan hal itu terlihat. Kami akan meningkatkan permainan kami, memiliki kepercayaan diri yang lebih bagus, dan lebih baik di semua hal. Yang kami butuhkan saat ini adalah memenangkan sebuah pertandingan, itulah faktanya,” imbuhnya.

Baca juga:   Madrid Lakoni Laga Uji Coba Lawan Salzburg, Gareth Bale Kembali Tak Dilibatkan

Terkait absennya Gareth Bale di ajang Audi Cup, Zinedine Zidane menyebut bahwa hal itu bukan mutlak keputusan dari dirinya.

“Dia tidak ikut pergi karena dia tidak merasa dalam kondisi baik. Kami berbicara dengan dokter dan situasi lebih baik bila ia tetap di Madrid,” ujar Zinedine Zidane.

Baca juga:   Juventus Masuk dalam Perburuan Neymar?

“Dia sudah kembali berlatih di sana. Keputusan ini adalah keputusan bersama, antara saya dan dokter,” tambahnya.

Selain itu, Zinedine Zidane juga belum bisa memberikan jawaban pasti terkait masa depan James Rodriguez. Sang pemain diminati oleh sejulah klub namun Real Madrid masih menahan dirinya karena khawatir tak punya lapisan pemain yang dalam begitu musim dimulai.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Kami ada di sini dan berlatih. Saya tidak mengetahui berita terkini,” tukas Zinedine Zidane. (nuch/cnn)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of