Milan-Skriniar
Milan Skriniar. (foto: instagram/milanskriniar)

harianpijar.com – Bek Inter Milan Milan Skriniar mengungkap perbedaan antara pelatih baru Antonio Conte dengan pelaith sebelumnya, Luciano Spalletti. Dirinya merasa yakin Inter Milan sudah berubah total sejak ‘dipegang’ pelatih asal Italia itu.

Antonio Conte sendiri belum genap dua bulan menduduki kursi kepelatihan Inter Milan. Dirinya bergabung secara resmi dengan Inter Milan pada 31 Mei lalu.

Meski keberadaan Antonio Conte belum lama, Milan Skriniar merasa bahwa Inter Milan sudah berubah total ketimbang saat ditangani Luciano Spalletti.

Baca juga:   Antonio Conte Tak Berencana Damai Dengan Costa

“Apa perbedaan Conte dengan Spalletti? Yaitu sistem pertahanannya,” ujar Milan Skriniar seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport via bolasport.

“Sistem tiga bek tengah adalah mekanisme yang sangat berbeda. Bersama dengan staf kepelatihan, Conte menerangkan kami begitu banyak hal.”

“Dia melakukannya dengan sangat jelas, itu penting bagi kami,” tambahnya.

Menurut Milan Skriniar, Inter Milan kini bekerja dan berkembang dengan baik. Dirinya menilai hal itu penting untuk dilakukan Inter Milan agar terlahir kembali.

Berbekal hasil kemenangan atas Paris-Saint Germain (PSG) di laga ekshibisi pada Sabtu, 27 Juli 2019 lalu, Milan Skriniar menganggap Inter Milan memiliki wajah baru.

Baca juga:   Antonio Conte Tak Berencana Damai Dengan Costa

“Kenyataannya kami bermain dengan baik melawan PSG setelah laga kontra Juventus,” kata Milan Skriniar.

“Kami dapat melihat beberapa hal yang baru dari Inter. Tak adil jika kami mengalami kekalahan, sebab kami menciptakan peluang yang lebih banyak ketimbang PSG.”

“Bagaimanapun, kami telah menampilkan sepak bola yang bagus dan itu positif,” pungkas bek asal Slovakia itu. (nuch/bsp)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of