Prabowo-Dahnil
Prabowo Subianto dan Dahnil Anzar Simanjuntak. (foto: instagram/dahnil_anzar_simanjuntak)

harianpijar.com, JAKARTA – Eks Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak ditunjuk sebagai juru bicara resmi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pengumuman itu disampaikan Prabowo Subianto melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 28 Juli 2019 malam.

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra,” tulis Prabowo Subianto.

“Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar. Terima kasih atas perhatiannya,” imbuhnya.

Baca juga:   Begini Penjelasan Gerindra Terkait Ditetapkannya Mulan Jameela Cs Jadi Anggota DPR Terpilih

Sebagaimana diketahui, usai Pilpres 2019, Dahnil Anzar Simanjuntak sempat diajak bergabung ke Partai Gerindra. Menurut Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Dahnil Anzar Simanjuntak sudah teruji kinerjanya.

Baca juga:   Prabowo Terkuat di Survei Capres 2024, Begini Kata Partai Gerindra

“Gerindra itu sebagai partai politik adalah wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan misi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome,” ujar Fadli Zon di Yogyakarta, Senin, 8 Juli 2019.

“Apalagi saudara Dahnil kan adalah kemarin juga juru bicara dari (capres-cawapres nomor urut 02) Prabowo-Sandi dan sudah teruji. Jadi saya kira tentu kita sangat welcome,” tambahnya. (nuch/det)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of