Kembali Aktif di Politik, SBY Disebut Akan Temui Elite Parpol pada Awal Agustus

Susilo-Bambang-Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (foto: dok. Partai Demokrat)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut akan kembali aktif di dunia politik, usai melewati masa berduka ditinggal istri tercinta, Ani Yudhoyono. Awal Agustus mendatang, SBY disebut akan menggelar pertemuan dengan elite parpol.

“Sekarang ini sudah tanggal 27 Juli. Mungkin sekitar Agustus. Awal Agustus,” ujar Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan dalam diskusi bertajuk ‘Utak-Atik Manuver Elit’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Baca juga:   DPD PDIP Lampung Pecat Dua Kader

Syarief Hasan mengatakan partainya terbiasa menjalin komunikasi politik dengan semua pihak, termasuk dengan PDIP. Cara komunikasi Partai Demokrat itu yang nantinya akan dilakukan SBY.

“Bagi Partai Demokrat posisi mana pun, komunikasi harus tetap dijalin dan harus ditingkatkan sehingga pada saat final terakhir, itu sangat mudah untuk mendapat suatu konsensus bersama,” jelasnya.

Baca juga:   Kembali Bicara Usai KLB Demokrat, Moeldoko: Terjadi Pertarungan Ideologis Jelang 2024

Meski demikian, Syarief Hasan tidak menyebut siapa nama tokoh yang akan ditemui SBY pada awal Agustus nanti. Dirinya hanya menegaskan bahwa pertemuan itu untuk membicarakan kepentingan nasional.

“Pak SBY yang penting ialah mengutamakan kepentingan nasional yang lebih besar dibandingkan kepentingan yang lain,” kata Syarief Hasan. (nuch/jpn)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar