Bicara Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Begini Kata Sandiaga Uno

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: liputan6/Johan Tallo)

harianpijar.com, JAKARTA – Eks cawapres di Pilpres 2019, Sandiaga Uno berbicara soal pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno usai dirinya bertemu langsung dengan Prabowo Subianto setelah mantan Danjen Kopassus itu bertemu dengan Megawati.

Sandiaga Uno mengatakan Prabowo Subianto menceritakan beberapa hal setelah bertemu dengan Megawati. Awalnya, kata dia, Prabowo Subianto bercerita tentang lezatnya nasi goreng yang disajikan Megawati.

Baca juga:   Jika Masuk BUMN, NasDem dan PKS Minta Ahok Patuh Keluar PDIP

“Saya bilang, ‘Pak Prabowo, nasi goreng itu sudah nasi, terus digoreng lagi, ha-ha-ha. Memang makanan khas Indonesia, ya, pasti enaklah,” ujar Sandiaga Uno kepada wartawan di Cakung, Jakarta Timur, Jumat, 26 Juli 2019.

Megawati-Prabowo
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (foto: detik/Grandyos Zafna)

Selanjutnya, dikatakan Sandiaga Uno, Prabowo Subianto bercerita bahwa pertemuan berlangsung cair. Prabowo Subianto juga sempat bertanya kepada Sandiaga Uno soal tanggapan masyarakat usai pertemuan dengan Megawati.

Baca juga:   Apresiasi Langkah Prabowo ke MK, Jimly Ingatkan Tetap Harus Rekonsiliasi

“Jadi saya berikan masukan bahwa tanggapan masyarakat juga positif,” kata Sandiaga Uno.

Namun, menurut Sandiaga Uno, masih terdapat emak-emak yang merasa keberatan dan kecewa karena Prabowo Subianto bertemu Megawati. Setelah diberi penjelasan, emak-emak itu bisa memahami agenda pertemuan tersebut.

“Ada yang kecewa, tetapi saya jelaskan terutama kepada emak-emak militan, mereka bisa menerima karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Sandiaga Uno. (nuch/jpn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini