Bantah Demokrat Tak Nyaman dengan Pertemuan Megawati-Prabowo, Begini Kata Ferdinand

Ferdinand-Hutahaean
Ferdinand Hutahaean. (foto: detik/Yulida Medistiara)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum lama ini menggelar pertemuan. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memastikan bahwa partainya dalam keadaan baik-baik saja menyusul adanya pertemuan kedua tokoh tersebut.

Ferdinand Hutahaean juga membantah isu yang menyebut Partai Demokrat merasa tak nyaman atas pertemuan Megawati dan Prabowo Subianto.

“Maaf, saya harus katakan siapapun yang menilai bahwa @PDemokrat sdg tdk nyaman atas pertemuan Prabowo dan Mega adalah salah besar,” tulis Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter @FerdinandHaean2, seperti dilansir dari Suara, Jumat, 26 Juli 2019.

Baca juga:   Fahri Hamzah: Hentikan Saling Lapor Soal Pidato Megawati, Sebaiknya Tidak Dijadikan Polemik

Ferdinand Hutahaean menilai munculnya anggapan bahwa partainya tidak nyaman lantaran pihak-pihak tertentu tidak mendapatkan informasi secara utuh. Dirinya yakin apa yang disampaikannya bakal terbukti.

“Dan mungkin orang itu hanya dapat info dari pinggir kandang kuda. Kandang di hambalang. Buktikan omonganku ini dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Baca juga:   Prabowo Minta Pendukungnya Pulang dan Istirahat

Sebagaimana diketahui, Megawati dan Prabowo Subianto belum lama ini menggelar pertemuan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Manteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli 2019. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (nuch/sua)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar