Amnesti dari Jokowi Disetujui DPR, Baiq Nuril: Terima Kasih Bapak Presiden

Baiq-Nuril
Baiq Nuril. (foto: detik/Tsarina Maharani)

harianpijar.com, JAKARTA – Baiq Nuril dengan berurai air mata mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, surat pertimbangan amnesti dari Jokowi untuk Baiq Nuril disetujui dalam rapat paripurna DPR yang digelar siang ini.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden, terima kasih kepada anggota DPR RI,” ujar Baiq Nuril di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Tak hanya itu, Baiq Nuril juga menyampaikan terima kasih kepada pihak lain yang selama ini telah membantunya dalam menghadapi kasus hukum. Salah satunya adalah politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka.

Baca juga:   Apresiasi Jokowi, Waketum Gerindra: 3 Filsafat Jawa Itu Maknanya Sangat Tinggi

“Terima kasih kepada Ibu Rieke, terima kasih kepada semua kuasa hukum, terima kasih kepada lembaga-lembaga yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” kata Baiq Nuril.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan media sampai saat ini terus mendukung. Saya tidak bisa membalas kebaikan mereka semua. Mudah-mudahan Allah yang bisa membalasnya. Terima kasih,” tambahnya.

Baca juga:   Gelisah Fadli Zon soal Rocky Gerung, Politikus PDIP: Biarin dan Tidak Terlalu Penting

Pada kesempatan itu, Baiq Nuril didampingi oleh kuasa hukumnya, Joko Jumadi. Sang putra, Rafi, juga ikut hadir di gedung DPR siang ini.

Sebelumnya, DPR resmi menyetujui surat pertimbangan amnesti dari Presiden Jokowi untuk Baiq Nuril. Dalam sidang paripurna siang ini, semua anggota DPR menyepakati hasil rapat pleno soal pemberian amnesti kepada Baiq Nuril oleh Komisi III DPR. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar