Arief Poyuono: Memang Top Mas BG sebagai Komunikator Politik Berkelas

Megawati-Prabowo
Suasana pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (foto: dok. PDIP via detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan siang ini. Dalam pertemuan kedua tokoh itu turut hadir Kepala BIN Budi Gunawan (BG). Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono pun memuji sosok BG.

“Ada Budi Gunawan ya dalam pertemuan Mega-Prabowo. Memang top Mas BG sebagai komunikator politik yang berkelas,” ujar Arief Poyuono dalam keterangannya, Rabu, 24 Juli 2019.

Bukan tanpa alasan Arief Poyuono menyoroti kehadiran BG dalam pertemuan Megawati dan Prabowo Subianto. Saat Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di stasiun MRT beberapa waktu lalu, BG juga ikut hadir.

Baca juga:   Soal Kasus Penggerebekan PSK, Andre: Saya Beri Keterangan Sejujurnya ke Majelis Kehormatan Gerindra

“Di MRT pertemuan Prabowo-Joko Widodo juga ada Mas BG sang komunikator politik berkelas yang sudah tidak diragukan kemampuannya menjembatani adanya dialog antarpemimpin nasional yang beda jalan dan arah politiknya dalam membangun Indonesia,” kata Arief Poyuono.

Lebih lanjut Arief Poyuono berharap BG bisa mempersatukan semua elite politik yang lagi tercerai berai saat ini. Dirinya juga berharap BG bisa berkarier di dunia politik.

Baca juga:   Gerindra Ngaku Ditawari Kursi Menteri, PKB: Itu Kan Versi Mereka

“Mas BG ini benar-benar oase di padang gurun pasir politik Indonesia yang mencairkan suasana. Semoga Mas BG bisa jadi politisi di parpol, yang pasti PDI Perjuangan sangat membutuhkan Mas BG,” pungkas Arief Poyuono.

Sementara itu, selain BG, sejumlah politikus dari PDIP dan Partai Gerindra juga turut hadir dalam pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati.

Dari PDIP ada Puan Maharani, Pramono Anung dan Prananda Prabowo. Sedangkan dari partai Gerindra ada Ahmad Muzani dan Edhy Prabowo. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar