Surya Paloh: Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Sepakat Pertahankan Solidaritas

Cak-Imin-Surya-Paloh
Empat ketum parpol koalisi Jokowi bertemu. (foto: detik/Eva)

harianpijar.com, JAKARTA – Partai NasDem menyatakan seluruh partai politik pendukung pemerintah sepakat untuk mempertahankan komunikasi dan solidaritas antarpartai.

Hal tersebut disampaikan Ketum Partai NasDem Surya Paloh dalam konferensi pers bersama dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa.

“Intinya kami semuanya sepakat bahwa kehadiran kami sebagai anggota koalisi untuk pemerintahan Joko Widodo yang selama ini telah berjalan sedemikian rupa akan terus mempertahankan solidaritas,” kata Surya Paloh di DPP NasDem, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.

Baca juga:   Soal Sindiran Jokowi, PDIP: Diimbau NasDem Tidak Melanggar Komitmen Politik

Menurut Surya Paloh, pertemuan semacam ini akan terus diadakan untuk memperlancar komunikasi antarpartai demi meningkatkan kerja sama untuk membangun negeri.

“Kami sepakat untuk mempertahankan suasana kebatinan kokohnya solidaritas partai-partai pengusung Jokowi-Ma’ruf ini terus berlanjut demi pembangunan Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:   Soal Amendemen UUD 1945, Demokrat Sebut Cara Berpikir Prabowo-Surya Paloh Jadul

lebih lanjut, ditegaskan Surya Paloh, saat berkumpul di DPP Partai NasDem, keempat ketum parpol ini berbicara terkait masukan-masukan dan bertukar ide untuk kemajuan pemerintahan dan negara.

“Salah satu yang dibicarakan ya tentu tingkat efektivitas kami ke depan untuk dibawa ke tingkat yang lebih baik dan lebih bagus. Ini yang bisa kami berikan,” pungkas Surya Paloh. (elz/med)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar