Tak Butuh Waktu Lama, OST ‘Hotel Del Luna’ Taeyeon Duduki Puncak Tangga Lagu Realtime

. (foto: soompi)

harianpijar.comOriginal Sound Track alias OST baru milik Taeyeon Girls Generation saat ini mulai menuai kesuksesan di beberapa tangga lagu Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, Taeyeon menyanyikan lagu OST yang bertajuk ‘A Poem Titled You’ untuk drama baru tvN ‘Hotel Del Luna’, yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo.

Lagu ‘A Poem Titled You’ adalah balada yang memadukan melodi piano yang lembut dengan vokal emosional Taeyeon. Lagu tersebut diproduksi oleh minGtion.

Baca juga:   IU Raih Kemenangan Pertama, Grup A "Produce 101" Season 2 dan Hyukoh Tampilkan Penampilan Memukau di "M!Countdown"

Selain itu, Lagu ‘A Poem Titled You’ juga merupakan OST KDrama pertama Taeyeon sejak ‘Scarlet Heart: Goryeo’ pada 2016 lalu, yang juga dibintangi IU.

‘A Poem Titled You’ sendiri secara resmi dirilis pada Sabtu, 21 Juli 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Tak butuh waktu lama, sekira pukul 21.00 di tanggal yang sama, lagu ‘A Poem Titled You’ sudah berhasil menduduki puncak beberapa tangga lagu realtime, seperti Bugs, Genie, Naver, Soribada, dan Melon.

Baca juga:   Single 'Magnetic Moon' Tiffany Girls' Generation Puncaki Tangga Lagu iTunes
Taeyeon-Hotel-Del-Luna-Chart
. (foto: soompi)

Tak hanya itu, ‘A Poem Titled You’ milik Taeyeon juga berhasil menduduki posisi ke-7 di tangga lagu realtime Mnet. (nuch/soo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini