Ini Beberapa Idol KPop Wanita dengan Pesona Rambut Pirang

. (foto: dok. soompi)

harianpijar.com – Idol KPop wanita memang dikenal sering mencoba semua jenis gaya rambut dan warna. Bahkan, beberapa di antara mereka tak segan bertransformasi 180 derajat dari rambut yang hitam alami sampai berwarna pirang keemasan.

Meski demikian, transformasi mereka itu selalu menghasilkan tampilan baru nan segar. Yang pasti, para idol KPop itu lebih terlihat menonjol, namun tetap berkesan bagi penggemar.

Penasaran siapa saja Idol KPop Wanita yang semakin mempesona usai mengubah warna rambutnya menjadi pirang alias blonde, lihat selengkapnya dibawah ini:

Chungha

Chungha
Chungha. (foto: instagram/chungha_official)

Meski sebelumnya tampil dengan rambut yang lebih gelap, Chungha berhasil memukau penggemar dengan rambut pirang saat comeback mini album keempatnya. Gaya rambut barunya itu berhasil mengubah seluruh penampilan dan semakin meningkatkan pesonanya.

Rose BLACKPINK

Rose-BLACKPINK
Rose BLACKPINK . (foto: dok. soompi)

Usai mengubah warna rambutnya menjadi pirang, Rose terus menyuguhkan penampilan terbaiknya hari demi hari. Rambutnya yang panjang keemasan terlihat cocok dengan kulitnya yang cerah dan membuatnya terlihat seperti karakter di anime.

Seulgi Red Velvet

Seulgi-Red-Velvet
Seulgi Red Velvet. (foto: dok. soompi)

Seulgi baru-baru ini mengecat rambutnya menjadi pirang platinum untuk comeback Red Velvet yang bertajuk ‘RBB’. Para penggemar pun dibuat heboh dan membandingkan rambut pirang Seulgi dengan peri.

Baca juga:   Susul Wanna One, SEVENTEEN Akan Hadiri Asia Artist Awards 2017

Sana TWICE

Sana-TWICE
Sana TWICE. (foto: dok. soompi)

Untuk promosi ‘Fancy’ TWICE pada April lalu, Sana tampil dengan rambut pirang. Saat rambut pirangnya menyatu dengan keimutannya, Sana terlihat layaknya boneka Barbie.

Sunmi

Sunmi
Sunmi. (foto: dok. soompi)

Sunmi kerap dipuji karena terlihat cantik dengan rambut hitam. Namun, Sunmi telah membuktikan bahwa dirinya juga bisa tampil dengan rambut pirang yang sempurna. Sunmi adalah contoh utama ‘blonde bombshell’ tahun lalu.

Taeyeon Girls Generation

Taeyeon-Girls-Generation
Taeyeon Girls Generation. (foto: dok. soompi)

Taeyeon memang tak asing dengan rambut pirang. Bahkan, rambut pirangnya itu telah menemani Taeyeon di sepanjang perjalanan karirnya. Baik pendek atau panjang, idol KPop senior ini mampu memperlakukan rambutnya dengan mudah.

Naeun Apink

Naeun-Apink
Naeun Apink. (foto: dok. soompi)

Naeun dinilai terlihat bagus dalam gaya rambut apa pun, tentu rambut pirang menjadi salah satunya. Meski tak sering tampil dengan rambut pirang, namun saat Naeun melakukannya, itu meninggalkan kesan besar bagi penggemar.

Gowon dan JinSoul LOONA

Gowon-dan-JinSoul-LOONA
Gowon dan JinSoul LOONA. (foto: dok. soompi)

JinSoul berhasil membuat kejutan saat tampil pertama kali dengan rambut pirang platinum di MV ‘Singing in the Rain’ dan tetap mempertahankan warna rambutnya sejak saat itu. Tak mau ketinggalan, Gowon pun ikut mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Dan keduanya selalu terlihat memukau.

Baca juga:   Lihat! Peringkat Reputasi Merek Girlgrup Korea untuk September

Wheein MAMAMOO

Wheein-MAMAMOO
Wheein MAMAMOO. (foto: dok. soompi)

Selama promosi ‘Starry Night’ MAMAMOO, Wheein melakukan perubahan yang dramatis terhadap rambutnya. Dirinya tampil dengan potongan rambut pirang platinum yang pendek. Perubahan Wheein itu berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya.

JooE MOMOLAND

JooE-MOMOLAND
JooE MOMOLAND. (foto: dok. soompi)

JooE terlihat eye-catching dengan rambut pirang dan energi yang menyegarkan saat MOMOLAND melejit dengan lagu hit ‘BBoom BBoom. Rambut pirang yang dikuncir akan menjadi salah satu penampilannya yang paling ikonik.

HyunA

HyunA
HyunA. (foto: dok. soompi)

HyunA memang kerap bereksperimen dengan rambutnya, mulai dari warna rambut cokelat, merah, hingga biru. Tetapi, warna rambut pirang menjadi salah satu penampilannya yang paling menonjol.

CL

CL
CL. (foto: instagram/chaelincl)

CL adalah salah satu representatif ‘gadis sangar’ di layar KPop, dan rambut pirang menjadi salah satu kebutuhan pokok dari penampilannya yang ‘ganas’. Dengan eyeliner bersayap tajam, CL benar-benar terlihat seperti The Baddest Female. (nuch/soo)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar