Slamet-Ma'arif
Slamet Ma'arif. (foto: detik/Nur Azizah Rizki Astuti)

harianpijar.com, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV pada 5 Agustus 2019 mendatang. Ketum PA 212 Slamet Ma’arif mengatakan, dalam acara tersebut, ada empat topik yang akan dibahas. Yaitu dakwah, ekonomi, kelembagaan, dan politik.

“Agenda pembahasan yakni dakwah, ekonomi, kelembagaan, dan politik. Kemudian membahas tindak lanjut hasil Ijtimak Ulama I,” ujar Slamet Ma’arif saat dihubungi JPNN, Kamis, 18 Juli 2019.

Baca juga:   Terkait Pertemuan Prabowo-Jokowi, Novel: Hubungan PA 212 dengan Pendukung Prabowo-Sandi Tidak Harmonis

Meski demikian, Slamet Ma’arif belum dapat memerinci poin bahasan di acara tersebut. Misalnya dari sisi politik, dirinya belum tahu hal yang akan dibicarakan di dalam Ijtimak Ulama IV.

“Belum tahu. Masih dibahas di Steering Commitee. Kan, Steering Commitee masih menggodok,” terangnya.

Selain itu, Slamet Ma’arif mengatakan PA 212 juga mengundang beberapa figur ternama di acara Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV. Terutama, mereka mengundang tokoh yang pernah hadir di Ijtimak Ulama I, II, dan III.

Baca juga:   BPN Enggan Bawa Bukti Kecurangan Pemilu ke MK, Begini Kata AHY

Hanya saja, saat disinggung apakah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut diundang ke acara tersebut, Slamet Ma’arif dengan tegas menyebut tidak.

“Tidak,” tuturnya singkat. (nuch/jpn)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of