PA 212 Soroti Adab Prabowo, Gerindra: Beliau Sangat Hormati Ulama

Mulyadi
Mulyadi. (foto: dok. Pribadi via detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Kadiv Hukum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Damai Hari Lubis menyoroti adab Prabowo Subianto terkait pertemuan Ketum Partai Gerindra itu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin.

Menanggapi hal itu, Partai Gerindra menegaskan Prabowo Subianto pasti akan memberi penjelasan mengenai pertemuan tersebut.

“Insyaallah ada saatnya Pak Prabowo akan menjelaskan. Yang pasti Pak Prabowo dan Gerindra sangat menghormati para tokoh ulama, habaib dan kiai,” ujar anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Mulyadi, Minggu, 14 Juli 2019.

Baca juga:   Hasil Survei Capres-Cawapres 2024: Prabowo Unggul tapi Disusul Ketat AHY

Mulyadi pun mengenang perintah Prabowo Subianto untuk menemui Ustaz Abdul Somad. Menurutnya, Prabowo Subianto menghormati dan menghargai pandangan para ulama saat itu terkait sosok cawapres.

“Saya masih ingat saat saya diutus untuk menemui Ustaz Abdul Somad untuk mengajak diskusi terkait hasil Ijtimak karena saking menghormati rekomendasi ulama terkait cawapres. Saya terus diminta memberikan update report untuk kesediaan UAS, walau akhirnya UAS tidak bersedia,” ungkapnya.

Baca juga:   Soal Rekonsiliasi, Ma'ruf Amin: Jokowi dan Prabowo Mencari Waktu yang Tepat

Mulyadi juga mengingatkan bahwa bangsa ini memiliki tugas untuk menjaga persatuan. Dirinya berharap semua pihak mengedepankan keutuhan bangsa dan negara.

“Intinya tugas kita bersama untuk tetap mengedepankan persatuan dan keutuhan dalam proses berbangsa dan bernegara,” pungkas Mulyadi. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar