Soal Peluang Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Kalau Prabowo Diinginkan Rakyat Kenapa Tidak?

Prabowo
Prabowo Subianto. (foto: instagram/prabowo)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade merasa yakin sang ketum, Prabowo Subianto masih berpeluang maju sebagai kandidat pada Pilpres 2024. Dirinya menyebut Prabowo Subianto pasti akan mencalonkan lagi bila dibutuhkan oleh rakyat.

“Kalau memang Pak Prabowo dibutuhkan rakyat, diinginkan rakyat, tentu Gerindra siap mendukung Pak Prabowo lagi di 2024. Kalau dirasakan manfaatnya oleh rakyat dan rakyat menginginkan Pak Prabowo di 2024 kenapa enggak?” kata Andre Rosiade kepada awak media, Kamis, 4 Juli 2019.

Baca juga:   Ditunjuk Jadi Jubir, Dahnil Ngaku Tertarik dengan Visi Besar Prabowo

Hal itu disampaikan Andre Rosiade guna menanggapi hasil survei LSI Denny JA mengenai 15 nama yang berpeluang maju sebagai capres pada Pilpres 2024. Salah satu nama yang muncul adalah Prabowo Subianto.

Menurut Andre Rosiade, umur tidak menjadi masalah bagi calon pemimpin. Dirinya lalu mencontohkan Mahathir Mohamad yang di usia 92 tahun kembali dipercaya memimpin Malaysia.

Demikian juga dengan KH Ma’ruf Amin yang terpilih sebagai Wakil Presiden RI pada usia 76 tahun. Sementara, Prabowo Subianto saat ini baru berusia 67 tahun.

Baca juga:   Hashim Sebut Prabowo Kecewa dengan Edhy yang Diangkat dari Selokan 25 Tahun Lalu

“Nah, Pak Prabowo baru 72 tahun (saat Pilpres 2024-red). Kalau masih sehat kenapa enggak?” ungkapnya.

Meski demikian, Andre Rosiade mengatakan kemungkinan mantan Danjen Kopassus itu tak maju lagi. Pasalnya, bisa saja Prabowo Subianto mendorong tokoh muda untuk maju.

“Misalnya beliau memberikan kesempatan kepada yang muda kan bisa juga,” ujar Andre Rosiade. (nuch/jpn)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar