Gerindra: Teguran Tertulis Akan Dikirim ke Pembuat Ajakan Bikin KTP-PS

Habiburokhman
Habiburokhman. (foto: twitter/habiburokhman)

harianpijar.com, JAKARTA – Partai Gerindra gerah dengan ajakan untuk mencetak Kartu Tanda Pendukung (KTP) Prabowo-Sandi (PS). Terkait hal itu, Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mendapat tugas menegur para penyelenggara pembuatan KTP-PS.

“Saya dapat arahan untuk memberikan surat teguran kepada penyelenggara,” ujar Habiburokhman saat dimintai konfirmasi, Kamis, 4 Juli 2019.

Baca juga:   Tanggapi Permadi yang Bicara Pelengseran Jokowi, Begini Kata Ngabalin

Habiburokhman mengatakan nama Prabowo Subianto tidak boleh dicatut tanpa izin yang bersangkutan. Untuk itu, kata dia, surat teguran tertulis akan segera dikirimkan.

“Siapa pun tidak diperkenankan untuk menggunakan nama Prabowo tanpa izin, apalagi untuk keperluan yang mengangkut biaya. Hari ini teguran tertulis akan dikirim kepada mereka,” sebutnya.

Terkait siapa para penyelenggara KTP-PS itu, Habiburokhman mengaku tidak tahu. Dirinya menegaskan, meski mereka pendukung 02, tetap saja penggunaan nama Prabowo Subianto harus melalui izin terlebih dulu.

Baca juga:   Anggota Komisi II DPR Tegaskan Pilkada Lanjut Tak Ada Hubungannya dengan Anak-Mantu Jokowi

“Saya nggak tahu, tapi jika pun mereka mendukung sangat nggak etis pake nama Prabowo tanpa izin dan mereka harus hentikan,” kata Habiburokhman. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar