Soal Pertemuan dengan Jokowi, Sandi: Pak Prabowo Akan Atur Segera

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik/Zhacky)

harianpijar.com, JAKARTA – Sandiaga Uno mengatakan dirinya sudah bicara dengan Prabowo Subianto terkait wacana pertemuan dengan Presiden terpilih 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Prabowo Subianto akan mengatur pertemuan itu.

“Kita kemarin bicara sama Pak Prabowo, Pak Prabowo sampaikan bahwa satu pintu aja melalui Pak Prabowo, dia akan atur segera,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui di Mal Pelayanan Publik, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2019.

Wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Jokowi menguat setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan terkait sengketa Pilpres 2019. Sandiaga Uno berharap wacana pertemuan segera terealisasi.

Baca juga:   Tepis Isu Reshuffle Kabinet, Begini Kata Pihak Istana

“Tentunya setelah kita kemarin lihat penetapan, tentunya harapannya agar silaturahim ini sekarang bisa dirajut tanpa ada menunggu keputusan MK lagi. Kan (presiden terpilih) sudah ditetapkan, tentunya silaturahim yang sudah lama ditunggu masyarakat ini bisa ditunjukkan segera,” kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Jokowi tak bisa memastikan kapan pertemuan dengan Prabowo-Sandi digelar. Dirinya meminta hal itu ditanyakan langsung ke Prabowo Subianto.

Baca juga:   Demokrat Duga Presiden Jokowi-Menteri Sudah Jarang Ajak Moeldoko Ngopi

“Kapan ketemu Pak Prabowo? Tanyakan Pak Prabowo, kapan ketemu Pak Jokowi,” ujar Jokowi di gedung KPU, Jakarta Pusat, kemarin.

Jokowi mengaku terbuka bagi pihak-pihak yang sama-sama ingin membangun negara. Dirinya ingin bangsa ini bersatu.

“Kita terbuka untuk siapa pun bersama-sama untuk memajukan negara ini bersama-sama membangun negara ini,” pungkasnya. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar