Jokowi Ngaku Akan Bahagia Jika Prabowo-Sandi Datang dalam Pelantikan

Jokowi-Ma'ruf-Amin
Jokowi-Ma'ruf Amin. (foto: detik/Rengga Sancaya)

harianpijar.com, JAKARTA – Presiden terpilih untuk periode 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) berharap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadir dalam acara pelantikannya. Dirinya mengaku akan sangat bahagia jika Prabowo-Sandi menghadiri pelantikannya.

“Yang undang MPR, tapi saya akan sangat, saya dan Pak Kiai Ma’ruf Amin akan sangat berbahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang,” ujar Jokowi di gedung KPU, Jakarta Pusat, Minggu, 30 Juni 2019.

Baca juga:   Soal 'Dendam' Megawati, Syarief Hasan: Itu Pandangan Andi Arief Pribadi

Saat ditanya terkait rencana pertemuannya dengan Prabowo Subianto, Jokowi meminta pertanyaan itu dialihkan kepada Ketum Partai Gerindra tersebut.

“Tanyakan Pak Prabowo kapan ketemu Pak Jokowi,” kata Jokowi.

Seperti diketahui, dalam rapa pleno KPU, Jokowi-Ma’ruf Amin ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Pasangan nomor urut 01 itu meraih 55,50 persen suara.

Baca juga:   Program Infrastruktur Jokowi, Arief Poyuono: Sebabkan Utang BUMN Menumpuk

“Menetapkan pasangan capres dan cawapres 01 saudara Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dengan perolehan 85.607.362 suara atau 55,50 persen dr total suara sah nasional sebagai pasangan presiden dan wapres terpilih periode 2019-2024,” ujar Ketua KPU Arief Budiman. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar