Apresiasi Sikap Prabowo yang Terima Keputusan MK, Begini Kata Yenny Wahid

Yenny-Wahid
Yenny Wahid.

harianpijar.com, SURABAYA – Politisi nasional Zannuba Ariffah Chafsoh (Yenny Wahid) mengapresiasi sikap Prabowo Subianto yang menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dengan legowo. Dirinya pun berharap semuanya bersatu untuk kemajuan Indonesia.

“Kami mengapresiasi bahwa Pak Prabowo menerima hasil keputusan dari MK kemarin. Kami berharap bahwa mulai hari ini kita semua sebagai satu bangsa kembali merangkul. Bersama untuk membangun Indonesia menjadi negara yang lebih maju lagi,” ujar Yenny Wahid saat menghadiri pernikahan putri Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Jumat, 28 Juni 2019.

Baca juga:   Pakar Minta Pendukung Jokowi dan Prabowo Terima Apapun Keputusan MK

Yenny Wahid lalu mengajak masyarakat menerima dan menghormati keputusan MK terkait sengketa Pilpres 2019. Putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu menyebut secara hukum keputusan MK tersebut sudah sah.

“Alhamdulillah bahwa secara hukum sudah legal keputusan MK sudah keluar dan mari kita semua menghormati keputusan dari MK tersebut,” ungkapnya.

Baca juga:   Yusril Sebut Keterangan Saksi Tim Prabowo-Sandi Sudah Terbantahkan

Selain itu, Yenny Wahid juga berharap tak ada lagi perpecahan di Tanah Air. Pasalnya, kata dia, untuk memajukan Indonesia membutuhkan energi yang besar sehingga segenap bangsa wajib bersatu.

“Kita butuh energi bersama untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang besar,” kata Yenny Wahid. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini