Nicholay-Aprilindo
Nicholay Aprilindo. (foto: detik/Ibnu Harianto)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekjen PAN yang juga Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Faldo Maldini meyakini Prabowo Subianto akan kalah di Mahkamah Konstitusi (MK). Menanggapi hal itu, tim hukum Prabowo-Sandi tetap optimis menang di MK.

“Segala sesuatu kita harus optimis, kita harus optimis,” ujar anggota tim hukum Prabowo-Sandi, Nicholay Aprilindo di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2019.

Nicholay Aprilindo lalu menyindir Faldo Maldini yang juga merupakan anggota BPN Prabowo-Sandi itu. Menurutnya, jika pesimistis, lebih baik tidak usah ikut berjuang.

Baca juga:   Jokowi: Putusan MK Bersifat Final dan Sudah Seharusnya Kita Hormati

“Dalam perjuangan kalau kita pesimis, ngapain kita berjuang, ya kan, mending pakai sarung,” ungkapnya.

Nicholay Aprilindo pun mengaku tak mengetahui tujuan Faldo Maldini berbicara seperti itu. Dirinya menegaskan tim hukum tetap optimis.

“Itu tanya dia tanya maksudnya apa. Tapi kalau kita optimis. Kalau tidak optimis jangan jadi manusia,” tandas Nicholay Aprilindo.

Baca juga:   PKS Nilai Usul Demokrat agar Koalisi Dibubarkan Kurang Bijak

Sebelumnya, Faldo Maldini membuat video berjudul ‘Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK’ yang dirinya unggah ke YouTube. Video berdurasi 8 menit 40 detik itu dibagikan Faldo Maldini ke jejaring media sosialnya seperti Twitter.

“Di video kali ini gua akan menjelaskan tentang peluang Pak Prabowo di MK dan menurut gua Prabowo-Sandi nggak akan menang pemilu di Mahkamah Konstitusi,” ucap Faldo Maldini mengawali videonya, seperti dilansir dari detik. (nuch/det)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of