Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: liputan6/Johan Tallo)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres Sandiaga Uno berbicara soal massa yang datang ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang gugatan Pilpres 2019 pada Jumat, 14 Juni 2019 kemarin. Dirinya mengapresiasi pendukung yang tidak datang.

“Ya kita terus mengingatkan agar masyarakat khususnya pendukung untuk tetap tenang, tetap menghormati proses MK. Bisa menyimak dari rumah melalui media televisi dan medsos dan pastikan untuk kita melalui proses MK ini dengan aman, tenteram dan damai. Kami mengapresiasi pendukung yang tidak datang ke sana,” kata Sandiaga Uno di Jalan Nusa Indah Raya, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu, 15 Juni 2019.

Baca juga:   Demokrat: SBY Dituduh Abu-Abu dan Licik, Prabowo Hanya Diam

Lebih lanjut, Sandiaga Uno pun mengingatkan bahwa seluruh dunia menyoroti proses sidang di MK. Dirinya mengimbau agar ke depannya warga selalu memberikan rasa aman.

“Kami terus mengimbau bahwa proses MK ini kita melihat bahwa dunia menyoroti dan seandainya Indonesia bisa menunjukkan ketertiban dalam proses MK ini akan memberikan rasa tenteram, rasa aman dan kepastian, khususnya ekonomi dunia usaha. Pastikan jangan sampai nanti ada dampak negatif terhadap ketidakpastian untuk sisi ekonomi,” pungkas Sandiaga Uno.

Baca juga:   Marah Ani Yudhoyono Di-bully, Ferdinand Hutahaean Berhenti Dukung Prabowo-Sandi

Seperti diketahui, sejumlah orang menggelar aksi damai di sekitar MK saat sidang sengketa pilpres perdana digelar kemarin. Mereka datang untuk mengawal jalannya sidang. Padahal, sebelumnya capres Prabowo Subianto telah mengimbau para pendukungnya agar tidak datang ke MK. (nuch/det)

Loading...

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of