Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik/Bil Wahid)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tak ingin berkomentar banyak soal ucapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyinggung setan gundul. Sandiaga Uno mengaku enggan membuat kontroversi di momen lebaran.

“Saya tak ingin dalam situasi lebaran ini berkomentar tentang hal yang akan memicu kontroversi. Kita pastikan statement-statement kami yang memperstaukan, yang sejuk dan insyaallah tak menimbulkan tanda tanya tambahan, yang membawa suasana tak kondusif,” ujar Sandiaga Uno seusai berkunjung ke rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Baca juga:   Pengamat: Nampaknya Megawati Happy Jika Gerindra Masuk ke Gerbong Jokowi

Lebih lanjut Sandiaga Uno berbicara mengenai rencana pertemuan dengan koalisi pengusung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin maupun Koalisi Indonesia Adil Makmur. Menurutnya, rencana itu strategis meski harus menunggu waktu.

“Berkaitan dengan pertemuan, kami sepakat itu juga sangat strategis dan kita tunggu waktunya dengan tepat, dengan Koalisi Adil Makmur maupun dengan koakisi Pak Jokowi,” ungkapnya.

Menurut Sandiaga Uno, saat ini dirinya dan Prabowo Subianto tengah fokus mengikuti proses hukum di Mahkamah Konstitusi (MK). Dirinya menilai proses di MK juga berkaitan dengan komitmen memperjuangkan partisipasi rakyat saat pemilu.

Baca juga:   Djarot: Seberapa Beratnya Kasus Sandiaga Uno, Hingga Minta Penangguhan Pemanggilan

“Dan tadi Pak Prabowo sangat bersemangat untuk melalui proses MK ini, dan kepentingan bangsa dan negara kita utamakan. Dan rakyat juga ingin melihat ada satu komitmen daripada kita agar aspirasi mereka yang disampaikan tanggal 7 April ini bisa diperjuangkan,” kata Sandiaga Uno. (nuch/det)

Loading...

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of