Prabowo-SBY
Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin, 3 Juni 2019. (foto: detik/Grandyos Zafna)

harianpijar.com, JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, dirinya mengaku sempat menunda untuk menjenguk istri SBY, Ani Yudhoyono, di rumah sakit.

“Jadi saya minta maaf, walau saya sudah sempat menengok beliau (Ani Yudhoyono-red) di Singapura, tapi saya ada niat kembali. Waktu itu saya mendengar kondisi Bu Ani membaik, jadi saya menunda. Ternyata terlambat,” kata Prabowo Subianto di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin, 3 Juni 2019.

Baca juga:   Merasa Bagian Dari Kriminalisasi, Anas Urbaningrum Berharap SBY Minta Maaf

Prabowo Subianto mengenang Ani Yudhoyono sebagai sosok istri yang sangat mendukung SBY. Menurutnya, Ani Yudhoyono sangat cerdas dan loyal.

“Ibu Ani saya kira seorang tokoh. Saya kenal sudah lama, istri prajurit yang hebat. Jadi saya bisa merasakan, pasti Pak SBY sangat kehilangan,” ujar Prabowo Subianto.

“Kita sekarang memberi dukungan moril sebagai pribadi, nggak ada urusan politik, sebagai pribadi, sebagai kekeluargaan,” tambahnya.

Baca juga:   Muhaimin Iskandar: PKB Inginkan Prabowo dan Jokowi Bertemu

Seperti diketahui, Prabowo Subianto mengunjungi kediaman SBY setelah kembali dari perjalanan di Eropa. Dirinya mengaku melakukan cek kesehatan di Eropa.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf saya karena saya masih dalam perjalanan dari Eropa. Saya sendiri juga melaksanakan check up kesehatan. Ada masalah cedera saya, dulu baru manifes, baru terasa sesudah kampanye,” ungkapnya. (nuch/det)

Loading...

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of