BPN Sebut Keberangkatan Prabowo ke Dubai Ketemu Kolega Bisnis dan Cek Kesehatan

Ahmad-Riza-Patria
Ahmad Riza Patria. (foto: dok. Viva)

harianpijar.com, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berbicara soal keberangkatan capres jagoannya ke Dubai, Uni Emirat Arab. BPN menyebut kepergian Prabowo Subianto ke Dubai untuk bertemu kolega bisnisnya.

“Biasa ada urusan ketemu kolega, bisnis,” kata Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria kepada awak media, Selasa, 28 Mei 2019.

Menurut Ahmad Riza Patria, selain bertemu kolega, Prabowo Subianto juga akan melakukan cek kesehatan di Dubai. Namun, dirinya membantah Prabowo Subianto tengah sakit saat ini.

“Prabowo itu orang yang rutin periksa kesehatan rajin, olahraga rajin. Berenang dan naik kuda rajin,” ujar Ahmad Riza Patria.

Baca juga:   Cabut Pernyataan Siap Hadir ke MK, FPI Bandung: 500 Orang Itu Warga Biasa

“Periksa kesehatan rajin, bagus kok. Kesehatan prima. Dia kan disiplin, namanya mantan tentara, purnawirawan. Dia itu disiplin tertib teratur. Selama kampanye pilpres ini kan waktu sibuk, belum sempat ke luar negeri menemui kolega dan teman. Sekalian cek kesehatan,” tambahnya.

Lebih lanjut Ahmad Riza Patria mengatakan, biasanya Prabowo Subianto tak akan lama berada di luar negeri.

“Biasanya nggak lama. Tapi kan itu di Dubai. Kecuali kalau di Bangkok bisa 1-2 hari,” pungkas Ahmad Riza Patria.

Baca juga:   Dahnil Anzar Sebut Prabowo Tak Pernah Utus Arief Poyuono ke Istana

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto bersama rombongan terbang ke Dubai menggunakan jet pribadi. Dirinya lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.14 WIB pagi kemarin.

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Antara lain, asisten pribadi Prabowo Subianto Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga negara Amerika Serikat, serta Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar