Ngaku Akun Twitter-nya Diretas, Dahnil: Semua Tweet Sore Tadi Bukan dari Saya

Dahnil-Anzar-Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak. (foto: instagram/dahnil_anzar_simanjuntak)

harianpijar.com, JAKARTA – Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku akun Twitter miliknya diretas. Menurutnya, pelaku yang melakukan hal itu pasti berniat jahat.

“Siapa pun yang melakukan, pasti mereka yang berniat jahat,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak kepada awak media, Jumat, 24 Mei 2019.

Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, pembajakan akun Twitter-nya itu sudah terjadi sejak Kamis, 23 Mei 2019 malam. Namun, kata dia, pada Jumat pagi tadi dirinya sudah bisa kembali mengakses akunnya.

Baca juga:   Di Twitter, Mahfud MD Ngaku Pernah Dapat SMS Akan Diberi Obat Ini

Kemudian, dikatakan Dahnil Anzar Simanjuntak, pembajakan itu terjadi lagi pada sore hari ini setelah dirinya bersama Sandiaga Uno dan jajaran BPN menggelar konferensi pers terkait gugatan Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Karena itu, Dahnil Anzar Simanjuntak pun menegaskan semua tweet yang diunggah di akunnya saat ini di luar kendalinya.

“Sore ini pasca-konpres terkait dengan gugatan MK, saya kembali tidak bisa akses akun Twitter saya,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Semua tweet sore tadi setelah konpres di Kertanegara bersama Bang Sandi bukan dari saya, dan akun saya tidak di bawah kendali saya,” imbuhnya.

Baca juga:   BPN: Penolakan Sengketa Pemilu Baru Sebatas Kemungkinan dan Belum Pasti

Adapun salah satu unggahan yang dimaksud Dahnil Anzar Simanjuntak adalah tweet yang menyatakan dirinya tidak mau membayar pajak motor jika Prabowo Subianto tak jadi presiden. Tweet itu juga dilengkapi dengan beberapa foto Dahnil Anzar Simanjuntak yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Buat Apa Bayar Pajak Motor KalauPrabowo Tidak Jadi Presiden ?? Masa saya harus bayar pajak ke pemerintahan rezim china ? #AyoHindariPajakMotor,” tulis akun @Dahnilanzar. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar