Sandi: Saat Bertemu JK, Prabowo Sampaikan langkah yang Akan Ditempuh Sesuai Konstitusi

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: instagram/sandiuno)

harianpijar.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan sang capres, Prabowo Subianto, telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Pada kesempatan itu, kata Sandiaga Uno, Prabowo Subianto menjelaskan langkah hukum pascapenetapan hasil pilpres oleh KPU.

“Tentunya itu adalah bagian dari komunikasi politik. Pak Prabowo menyampaikan bahwa ini langkah yang akan ditempuh sesuai dengan undang-undang, koridor, sesuai dengan tahapan konstitusi,” ujar Sandiaga Uno kepada awak media di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019.

Baca juga:   Begini Kata Bawaslu Soal BPN yang Kembali Sertakan Link Berita dalam Gugatan MK

Menurut Sandiaga Uno, kepada JK, Prabowo Subianto juga mengungkapkan bahwa langkah-langkah yang akan di tempuh oleh Koalisi Indonesia Adil dan Makmur adalah cara damai.

“Dan Pak Prabowo juga menyampaikan, yang tentunya terus disampaikan kepada masyarakat, bahwa langkah-langkah ke depan itu harus selalu dalam koridor tenteram, aman, damai,” kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, kabar soal pertemuan JK dan Prabowo Subianto itu juga dibenarkan oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri. Menurutnya, pertemuan itu digelar pada Kamis, 23 Mei 2019 sore.

Baca juga:   Sodik Mudjahid: Gerindra Tetap Jadi Oposisi Jokowi-Ma'ruf Amin

“Benar (ada Prabowo Subianto bertemu JK), ya biasa komunikasi, tukar pikiran,” ungkap Maher Algadri kepada awak media, hari ini.

“Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau. telepon menelpon terjadi antara banyak orang. Ada yang menelepon Prabowo, yang di pemerintah ada, yang bukan pemerintah ada, yang pensiun ada. Biasa saja itu komunikasi politik itu biasa,” tambahnya. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar