Dahnil Anzar: Banyak Sekali Tawaran Jabatan ke Prabowo-Sandi

Dahnil-Anzar-Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak. (foto: instagram/dahnil_anzar_simanjuntak)

harianpijar.com, JAKARTA – Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan banyak tawaran jabatan yang dilayangkan kepada capres dan cawapres jagoannya. Namun, dirinya tak menjelaskan soal dari mana tawaran itu datang.

“Banyak sekali tawaran jabatan ke Prabowo, Bang Sandi. Bang Sandi berulang kali menyebutkan tidak akan tertarik pada tawaran-tawaran jabatan,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2019.

Baca juga:   Soal Setan Gundul, Andi Arief: Tinggal Satu Partai yang Belum Akui Kekalahan Prabowo

Lebih lanjut Dahnil Anzar Simanjuntak menuturkan, Prabowo Subianto selama ini tak ingin ada lobi politik. Apalagi bagi-bagi jabatan kepadanya.

“Pak Prabowo itu poinnya tidak ingin lobi-lobi politik, apalagi bagi-bagi jabatan,” sebutnya.

Meski begitu, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku tak tahu apa jabatan yang ditawarkan kepada Prabowo Subianto maupun Sandiaga Uno. Namun, kata dia, Sandiaga Uno selama ini juga selalu menolak tawaran itu.

Baca juga:   PKS Sarankan Prabowo Nyatakan Jadi Oposisi yang Konstruktif ke Jokowi

“Bang Sandi tidak pernah tertarik. Saya tidak tahu persis tawaran-tawaran itu. Yang jelas, kalau ada tawaran begitu, Bang Sandi tidak terbuka pada upaya lobi-lobi jabatan,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar